Selamat Ulang Tahun ke-65 Prabowo Subianto

Senin, 17 Oktober 2016 - 14:42 WIB
Selamat Ulang Tahun ke-65 Prabowo Subianto
Selamat Ulang Tahun ke-65 Prabowo Subianto
A A A
JAKARTA - Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto, hari ini genap berusia 65 tahun. mantan Danjen Kopassus itu kelahiran Jakarta, 17 Oktober 1951.

Keponakan Prabowo, Rahayu Saraswati mengucapkan selamat ulang tahun Prabowo Subianto di akun Twitter dan Instagram, @RahayuSaraswati.

"Selamat ulang tahun, Pakde (Prabowo Subianto). Semoga cintamu untuk bangsa dan negara ini dapat memelekkan mata," kata Rahayu, Senin (17/10/2016).

Merespons unggahan Rahayu tersebut, sejumlah netizen memberikan tanggapan. Berikut pesan dan kesan netizen terkait ulang tahun Prabowo Subianto, yang dirangkum Sindonews.

hengky78 Selamat ultah Pak Prabowo. Panjang umur dan menjadi berkat bagi Bangsa Indonesia.

nurmalitaf Selamat ulang tahun, Pak. Semoga kesehatan dan keberkahan selalu untuk Bapak

mpoknina Happybirthday Pak Prabowo. Semoga selalu sehat & jd guardian angel to our country. Hati2 dengan orang2 yang hanya ingin memanfaatkan kebaikan bapak agar tidak salah mengambil keputusan utk bangsa dan negara. Salam hangat dari Swedia

nuke_azis Happy milad bpk PS semoga diberi keselamatan dunia akhirat selalu oleh Allah SWT dan sehat lahir batin...barakallahu fii umrik
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0219 seconds (0.1#10.140)