Garda Rajawali Perindo Pacu Prestasi Seni Kalangan Muda

Sabtu, 15 Oktober 2016 - 17:58 WIB
Garda Rajawali Perindo Pacu Prestasi Seni Kalangan Muda
Garda Rajawali Perindo Pacu Prestasi Seni Kalangan Muda
A A A
JAKARTA - Workshop Karikatur yang dilaksanakan Bidang Seni Budaya dan Pariwisata Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Garda Rajawali Perindo diharapkan dapat memacu semangat kalangan muda dalam berseni. Acara ini dilaksanakan di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Perindo.

Ketua Umum Garda Rajawali Perindo, Kuntum Khairu Basa mengatakan, tujuan acara ini untuk meningkatkan prestasi kalangan muda yang ada di Indonesia di bidang seni. Maka itu, dia berharap acara serupa terus berlanjut di wilayah lainnya.

"Tema yang kita angkat Workshop Karikatur ini adalah event perdana di mana teman teman dari seni budaya sangat semangat," ujar Kuntum dalam acara Workshop Karikatur di DPP Perindo, Jakarta Pusat, Sabtu (15/10/2016).

Dia juga berharap dari acara ini akan lahir tokoh-tokoh yang mampu menghadapi persaingan global. Prestasi tersebut, kata dia bagian dari mengharumkan nama Indonesia di dunia luar. (Baca: Garda Rajawali Perindo Gelar Workshop Karikatur)

"Persaingan bukan hanya antar kabupaten kota. Bukan sekadar antar provinsi, tapi sangat luas. Seperti antar bangsa, Malaysia, Singapura. Makanya harus ada inovasi inovasi yang kita buat," ucapnya.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3836 seconds (0.1#10.140)