Perindo Bantu Korban Kebakaran di Makassar

Kamis, 13 Oktober 2016 - 20:50 WIB
Perindo Bantu Korban Kebakaran di Makassar
Perindo Bantu Korban Kebakaran di Makassar
A A A
MAKASSAR - Perindo Kota Makassar memberikan bantuan kepada masyarakar korban kebakaran di Jalan Kemauan, Kelurahan Maccini Parang, Kecamatan Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Kunjungan dipimpin langsung Ketua DPD Perindo Makassar, Ruslan Mahmud. Bantuan yang diberikan berupa sembako, pakaian, dan uang santunan. Pihak kelurahan setempat menerima kunjungan rombongan dari Perindo.

"Perindo merasa prihatin atas bencana ini makanya kita turun berikan bantuan," kata Ruslan Mahmud, Kamis 13 Oktober 2016.

Bantuan telah diberikan secara langsung kepada masyarakat pada Rabu, 12 Oktober 2016. Perindo juga mengharapkan pemerintah setempat memberikan tempat sementara yang nyaman bagi korban kebakaran.

Ketersediaan tenda darurat dinilai tidak bisa menjamin kesehatan bagi korban yang memiliki anak kecil. "Tim pemerintah bisa bersihkan sisa kebakaran ini," ujarnya.

Kebakaran menghanguskan rumah 19 kepala rumah tangga. Sekitar 75 warga kehilangan tempat tinggal dan sementara tinggal di tenda yang berdiri di atas tanah bekas tempat tinggalnya.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4155 seconds (0.1#10.140)