Kapolri Apresiasi Kesiapan Tim Penyelenggara HUT ke-77 Bhayangkara

Sabtu, 01 Juli 2023 - 23:05 WIB
loading...
Kapolri Apresiasi Kesiapan Tim Penyelenggara HUT ke-77 Bhayangkara
Kapolri Jenderal Listyo Sigit memberikan apresiasi kepada tim yang mempersiapkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara hingga terselenggara dengan sukses. Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Bhayangkara , Sabtu 1 Juli 2023 yang digelar sejak pagi hingga sore hari di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan, Jakarta sukses digelar. Gelaran acara ini sengaja dibuka untuk masyarakat luas sebagai wujud kedekatan Polri dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban (Kamtibmas).

Bahkan, Polri juga menyediakan stand Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) agar bisa digunakan lapisan masyarakat dalam menjajakan usahanya.



"Jadi kita baru saja memastikan semua kesiapan, dan Alhamdulillah saya kira mulai dari kedatangan sampai dengan pada saat nanti acara sekaligus kesiapan booth-booth yang ada, UMKM yang ada semuanya sudah siap. Dan juga kita juga lihat masyarakat ternyata sangat antusias jam 12 kurang sudah sangat ramai, dan mereka juga menikmati booth-booth yang ada," kata Kapolri Jenderal Listyo Sigit kepada wartawan di SUGBK Jakarta, Sabtu (1/7/2023).

"Kami apresiasi kesiapan tim yang mempersiapkan event ini dengan sebaik-baiknya," sambungnya.

Kapolri Apresiasi Kesiapan Tim Penyelenggara HUT ke-77 Bhayangkara


Dalam HUT ke-77 Bhayangkara tahun ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) bertindak langsung sebagai Inspektur Upacara dengan didampingi langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan pejabat petinggi Polri.

Nampak hadir dalam HUT ke-77 Bhayangkara, Wakil Presiden Ma'ruf Amin, Panglima TNI Laksamana TNI Yudo Margono, Ketua MK Anwar Usman, Ketua MPR Bambang Soesatyo, Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni, dan Kepala PPATK Ivan Yustiavandana.

Selain itu juga hadir jajaran Kabinet Indonesia Maju yakni Mendagri yang juga mantan Kapolri Tito Karnavian, Menko Polhukam Mahfud MD, Menpora Dito Ariotedjo, Mendag Zulkifli Hasan, dan para tokoh lainnya.

Di balik kesuksesan gelaran HUT ke-77 Bhayangkara itu, tentunya banyak peran dari seluruh panitia baik dari internal Polri serta peran penting Syah Creative selaku event organizer (EO) yang selama ini dipercaya Polri dalam menyelenggarakan berbagai event.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5588 seconds (0.1#10.140)