Kongres ke-V BM PAN Resmi Dibuka oleh Zulkifli Hasan

Sabtu, 20 Agustus 2016 - 22:50 WIB
Kongres ke-V BM PAN Resmi Dibuka oleh Zulkifli Hasan
Kongres ke-V BM PAN Resmi Dibuka oleh Zulkifli Hasan
A A A
JAKARTA - Kongres ke-V Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN) hari ini resmi dibuka. Peresmian langsung dibuka oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan.

Acara dibuka oleh beberapa tarian tradisional dari berbagai daerah di Indonesia. Dalam pidatonya, Ketua Umum BM PAN Yandri Susanto sempat menyinggung ancaman narkoba.

"Terkait dengan pemberantasan narkoba. BM PAN meminta agar segera diselesaikan," ujar Yandri dalam pidato sambutannya di Hotel Royal Kuningan, Jakarta selatan, Sabtu (20/8/2016).

Terkait maraknya narkoba, Yandri secara tegas mengatakan, bahwa BM PAN mendukung penguatan pemberantasan narkoba dan mendesak aparat agar mengusut tuntas cerita bandar narkoba yang disudah dihukum mati, Freddy Budiman.

"Adanya testimoni Freddy Budiman itu, BM PAN minta pemerintah tuntas kan masalah ini," tandasnya.

Dalam kongres tersebut juga terlihat sejumlah tokoh turut hadir di antaranya, pendiri Partai Amanat Nasional Amien Rais dan AM Fatwa, Ketua MPR RI yang juga menjabat Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, dan Sekretaris Jendral DPP PAN Eddy Soeparno. Serta ratusan kader BM PAN dari seluruh Indonesia yang juga turut hadir dalam acara pembukaan tersebut.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5900 seconds (0.1#10.140)