Ketua MPR RI Bamsoet Dukung Pengobatan Herbal Cina Huo Xiang Zheng Qi Ye Atasi Covid-19

Rabu, 29 April 2020 - 17:10 WIB
loading...
Ketua MPR RI  Bamsoet Dukung Pengobatan Herbal Cina  Huo Xiang Zheng Qi Ye Atasi Covid-19
Bersama Ketua MPR RI Bambang Soesatyo
A A A
Obat Herbal Cina (TCM) HUO XIANG ZHENG QI Ye mampu mengobati dan mencegah virus COVID-19. Hal ini mendapat dukungan Ketua MPR RI Bambang Soesatyo.

Sebelumnya, pada 19 April 2020, Bambang Soesatyo bertemu dengan rombongan PT. Sky One Healthcare, untuk mendengarkan laporan tentang Keefektifan dan keamanan obat "Huo Xiang Zheng Qi Ye" dalam pengobatan dan pencegahan virus Corona.

Saat wabah virus Corona di China, Menteri Kesehatan China dalam "Wacana pengobatan virus Corona" memberikan rekomendasi "Huo Xiang Zheng Qi Ye" kepada setiap rumah sakit di Wuhan China.

Untuk diketahui, obat herbal ini dari tahun ke tahun mampu mengobati berbagai penyakit, terutama berbagai virus.

Tahun 2003, telah dipilih oleh Dinas Kesehatan dalam pengobatan virus SARS; Tahun 2005, telah dipilih oleh Dinas Kesehatan dalam pengobatan Flu; Tahun 2009, telah dipilih oleh Dinas Kesehatan dalam pengobatan penyakit H1N1; Kini, Tahun 2020 , dipilih dalam membantu pengobatan tentang Virus COVID-19.

Dari hasil pengobatan, penggunaan Huo Xiang Zheng Qi Ye terbukti: Tingkat kesembuhan 92%; Tingkat gejala ringan, sembuh lebih cepat; Tingkat gejala ringan menjadi gejala berat, menurun.

Hingga sekarang wabah virus Corona di China sudah terkendali, para ahli virus terkenal di China "Zhong Nan Shan, Tong Xiao Lin" telah merekomendasikan penggunaan "Huo Xiang Zheng Qi Ye" kepada dunia, dan berharap Negara lain bisa menggunakan pengalaman dan wacana di China dalam pengobatan virus Corona menggunakan obat herbal, sehingga bisa secepatnya mengendalikan penularan virus Corona.

Pada bulan Febuari silam, Huo Xiang Zheng Qi ye bahkan sudah dikirim ke berbagai negara antara lain: Singapura sebanyak 100.000 kotak, Malaysia sebanyak 80.000 kotak, Thailand sebanyak 80.000 kotak, Vietnam 50.000 kotak dan Kamboja sebanyak 60.000 kotak.

Dari segi pengobatan di China, "Huo Xiang Zheng Qi Ye" juga bisa meningkatkan imunitas tubuh bisa dikonsumsi setiap hari, untuk menambah daya tahan tubuh dalam melawan virus Corona.

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo "Berkeyakinan tinggi" efek pengobatan penggunaaan Huo Xiang Zheng Qi ye dalam pengobatan Virus Corona dan ia berharap bisa secepatnya digunakan di seluruh Rumah Sakit di Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0723 seconds (0.1#10.140)