Pemuda Perindo Beri Motivasi Anak Yatim Piatu

Jum'at, 01 Juli 2016 - 00:15 WIB
Pemuda Perindo Beri Motivasi Anak Yatim Piatu
Pemuda Perindo Beri Motivasi Anak Yatim Piatu
A A A
JAKARTA - Sebelum memasuki musim mudik Lebaran, Partai Perindo hadir melanjutkan program kegiatan Ramadhan yang terakhir di tahun 2016 dengan menugaskan kembali kepada DPP Pemuda Perindo yang merupakan sayap kepemudaan partai untuk melaksanakan kegiatan pembagian takjil menjelang berbuka puasa dan kegiatan sahur on the road.

Berkaitan dengan hal itu, Pemuda Perindo di bawah pimpinan Effendi Syahputra selaku Ketua Umum melaksanakan kegiatan terakhir sahur on the road (SOTR) dengan kembali mengunjungi Yayasan Yatim Piatu Muslimin, di Jalan Dr Saharjo Gang Sawo IV Rt 3/7 Nomor 2 Manggarai Selatan, Jakarta, Kamis (30/6/2016).

DPP Pemuda Perindo di panti asuhan tersebut melaksanakan makan sahur bersama dengan para anak yatim piatu, pengurus yayasan, pengurus DPP Pemuda Perindo dan sayap partai lainnya serta masyarakat sekitar yang ikut serta dan ingin mengetahui kegiatan yang dilakukan oleh Pemuda Perindo.

"Ini program terkhir kami yang kami lakukan di bulan ramadan tahun ini, semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat bagi yayasan dan masyarakat setempat, karena banyak juga masyarakat yang ikut serta yang ingin mengetahui kegiatan Pemuda Perindo ini," kata Effendi.

Keakraban yang dirasakan terlihat ketika pengurus Pemuda Perindo bercincang-bincang dengan anak-anak yang penuh canda tawa. Selepas sahur Pemuda Perindo memberikan bantuan berupa santunan kepada anak yatim piatu serta memberikan motivasi kepada anak-anak untuk tetap semangat belajar agar bisa meneruskan perjuangan bangsa.

Effendi menjelaskan, kegiatan sahur on the road ini adalah puncak dari kegiatan safari ramadan tahun 2016. "Insya Allah kita akan melakukan kembali di tahun-tahun yang akan datang, dengan kegiatan-kegiatan yang lebih bermanfaat tentunya," tutup dia.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4923 seconds (0.1#10.140)