alexa snippet

Kekurangan Suplai Oksigen ke Otak, KH Salahuddin Wahid Dirawat di RS

Kekurangan Suplai Oksigen ke Otak, KH Salahuddin Wahid Dirawat di RS
Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa saat menjenguk KH Salahuddin Wahid yang tengah menjalani perawatan di RS.(ist/Twitter @KhofifahIP)
A+ A-
JAKARTA - KH Salahuddin Wahid akrab disapa Gus Solah menjalani perawatan di RS Khusus Syaraf Pusat Otak Nasional, Jakarta Timur. Gus Sholah dirawat karena kekurangan suplai oksigen di otak.

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa melalui akun Twitternya @KhofifahIP menuliskan Tweet,"Mohon doa untuk kesembuhan KH Sholahuddin Wahid, smg Gusti Allah cepat menyembuhkan untuk beraktivitas seperti semula," tulis Khofifah yang juga memposting foto saat menjenguk tokoh Nahdlatul Ulama (NU) tersebut.

Sementara itu berdasar broadcast yang diterima Sindonews, Irfan Wahid salah satu putra Gus Solah mengatakan, pada Rabu malam pukul 23.30 WIB, saaat akan tidur sang ayah tiba-tiba sesak nafas dan sakit kepala serta bicaranya pelo.

Kemudian sang ibunda mengehubunginya, Irfan pun panik karena sang ayah sudah enggak bisa bicara kecuali menyebut nama Allah SWT berkali-kali. Menurut Irfan, saat genting tersebut bingung mau kasih obat apa karen ada dua jenis.

Selanjutnya, snag ibunda pun googling dan tidak menemukan juga mana yg tepat dari dua obat pilihan tersebut. Namun, mendadak keluarga menemukan obat China pemberian kawan Gus Solah dan langsung diminumkan.

Alhamdulilah atas izin Allah perubahannya pun instan. Oleh keluarga Gus Solah dibawa ke RS khusus syaraf Pusat Otak Nasional. Hasil CT scan menyebut hasilnya bagus.

Irfan menuturkan, kelihatanannya sang ayah kekurangan suplai oksigen di otak. Rencananya tadi pagi, Gus Sholah hendak umrah memenuhi  undangan Kerajaan. Karena kondisi kesehatan umrah pun dibatalkan.



(whb)
loading gif
Top