alexa snippet

Fadli Zon Puji Sosok Prabowo dan SBY

Fadli Zon Puji Sosok Prabowo dan SBY
Buku Fadli Zon yang berjudul Fadli Zon Menyusuri Lorong Waktu (Sindonews/Popy Rakhmawati)
A+ A-
JAKARTA - Wakil Ketua DPR Fadli Zon telah meluncurkan buku berjudul Fadli Zon Menyusuri Lorong Waktu di Hotel Redtop, Pecenongan, Jakarta Pusat, Rabu 1 Juni 2016 malam.
 
Buku yang diluncurkan pada hari ulang tahunnya yang ke-45 itu tersebut berisi kisah hidupnya hingga menjabat Wakil Ketua DPR.

Dalam bukunya, Fadli menceritakan tentang sosok yang dianggapnya berkesan, yaitu Prabowo Subianto yang saat ini menjabat Ketua Umum Partai Gerindra. Tidak hanya sosok Prabowo, ia juga mengakui terkesan akan ide brilian dari sosok Presiden keenam Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Menurut saya, selain Prabowo, SBY saat itu termasuk tentara yang memiliki pemikiran bagus," ungkap Fadli.

Dia juga mengungkapkan kesukaanya terhadap seni dan budaya. Salah satu bukti kecintaanya terhadap seni ditunjukkan dengan membangun rumah budaya.

"Karena pada dasarnya saya sangat suka seni. Politik hanya tugas. Budaya yang membawa kita menjadi manusia lebih utuh. Saya selalu mensyukuri," kata Fadli. (Baca juga: Ulang Tahun, Fadli Zon Luncurkan Buku Fadli Zon Menyusuri Lorong Waktu)

Buku Menyusuri Lorong Waktu ini juga mengungkap banyak cerita mengenai perjalanan hidup dari seorang politikus Partai Gerindra itu.

Fadli menganggap hidupnya ibarat lorong waktu. "Lorong seni budaya,lorong dunia akademik dan intelektual, dunia usaha, jurnalistik dan juga politik," katanya.



(dam)
loading gif
Top