alexa snippet

Ulang Tahun, Fadli Zon Luncurkan Buku Menyusuri Lorong Waktu

Ulang Tahun, Fadli Zon Luncurkan Buku Menyusuri Lorong Waktu
Fadli Zon luncurkan buku Menyusuri Lorong Waktu. (Foto: Popy Rakhmawaty/Sindonews)
A+ A-
JAKARTA - Hari ulang tahun yang bertepatan dengan Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni, Wakil Ketua DPR Fadli Zon meluncurkan buku berjudul 'Menyusuri Lorong Waktu'. Politikus Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) ini mengatakan, banyak cerita tentang dirinya yang terdapat di dalam buku tersebut.

Isi buku itu juga menceritakan masa kecil Fadli Zon. Buku itu juga menceritakan masa kecil Fadli Zon yang berliku-liku hingga menuai prestasi ada di buku tersebut.

Dalam perayaan ulang tahun yang ke-45, putri pertama Fadli Zon, Shafa Sabila Fadli juga menyanyikan sebuah lagu untuk ayahnya.

"Sebenarnya saya tidak biasa membawakan lagu Seriosa. Tapi ini saya persembahkan untuk Papa," kata ShafaPutri dari Fadli Zon, sebelum membawakan lagu seriosa tersebut, Rabu (1/6/2016) malam.

Dalam peluncuran buku 'Menyusuri Lorong Waktu', pria kelahiran 1971 ini kesekian kalinya mendapatkan rekor muri. Pada malam perayaan ulang tahunnya, ia mendapatkan rekor muri atas kepemilikan wayang terbesar.

Setelah sebelumnya ia mendapatkan muri dengan rekor keris terbanyak, uang logam kuno, dan koleksi batu akik terbesar.

Perayaan ulang tahun Fadli Zon ini juga dihadiri oleh tokoh nasional, salah satunya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Kemudian, pekerja seni yang turut hadir, mulai dari pelawak, sampai musisi Ahmad Dhani yang juga turut hadir dalam acara itu.



(mhd)
loading gif
Top