Cut Meyriska Anggap Wajar Maraknya Artis Cerai: Lakukan Saja daripada Menyiksa

Selasa, 23 Mei 2023 - 18:08 WIB
loading...
Cut Meyriska Anggap Wajar Maraknya Artis Cerai: Lakukan Saja daripada Menyiksa
Cut Meyriska memberikan pendapatnya mengenai fenomena pasangan artis bercerai yang marak terjadi akhir-akhir ini. Foto/Instagram Cut Meyriska
A A A
JAKARTA - Cut Meyriska memberikan pendapatnya mengenai fenomena pasangan artis bercerai yang marak terjadi akhir-akhir ini. Menurut perempuan yang akrab disapa Chika, keputusan untuk bercerai atau tidak kembali ke pribadi masing-masing sebab itu berkaitan dengan kebahagiaan seseorang.

"Ya itu balik lagi ke diri masing-masing dan kebahagiaan mereka juga," kata Cut Meyriska saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (23/5/2023).

Maka itu, Cut Meyriska menganggap wajar ketika ada seseorang memutuskan untuk bercerai. Daripada tersiksa lebih baik memilih jalan perpisahan.



"Kalau mereka mau pisah, itu sudah jadi keputusan terbaik. Ya dilakukan saja, daripada menyiksa kan. Jadi ya jalani saja yang terbaik," ungkap istri Roger Danuarta itu.

Lebih lanjut Cut Meyriska membeberkan triknya dalam menjalani rumah tangga bersama sang suami. Ia dan Roger berusaha untuk terbuka satu sama lain untuk menyelesaikan masalah.

"Saling terbuka saja, jujur. Dia juga akan jujur sama aku kalau dia nggak suka dan nggak nyaman dengan sikap aku. Dia akan ngomong, aku juga sebaliknya," beber artis berdarah Aceh itu.



Cut Meyriska juga berharap para artis yang telah bercerai tetap memenuhi tanggung jawab mereka sebagai orang tua.

"Paling nggak harus lebih peduli sama anak," ujar ibu dua anak itu.

Seperti diketahui, beberapa pekan belakangan ini kabar perceraian artis tengah ramai dibicarakan. Mulai Shandy Aulia, Ari Wibowo, Virgoun, hingga Desta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1324 seconds (0.1#10.140)