alexa snippet

Libur Panjang, Korlantas Polri Ingatkan Soal Rest Area

Libur Panjang, Korlantas Polri Ingatkan Soal Rest Area
Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Brigadir Jenderal Polisi Agung Budi Maryoto memantau langsung kondisi Tol Jakarta-Cikampek, tepatnya di rest area KM 19, Rabu (4/5/2016)
A+ A-
JAKARTA - Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Brigadir Jenderal Polisi Agung Budi Maryoto memantau langsung kondisi Tol Jakarta-Cikampek, tepatnya di tempat beristirahat (rest area) KM 19.

Pemantauan tersebut untuk memastikan pelaksanaan pengamanan libur panjang berjalan lancar. "Rest area KM 19 ini penting untuk diantisipasi karena salah satu titik rawan kemacetan," ujar Agung di rest area KM 19, Rabu (4/5/2016).

Agung menemui satu per satu personelnya yang ditugaskan khusus menjaga kelancaran di sekitar rest area KM 19. Dia juga memantau kesiapan fasilitas dan pengaturan parkir kendaran di dalam rest area.

Dia mengimbau masyarakat untuk menggunakan rest area seperlunya saja dan tidak berlama-lama. Bila arus lalu lintas terhenti dan antrean kendaraan menjelang rest area memanjang, polisi akan menutup sementara kendaraan yang akan masuk ke fasilitas tersebut. 

"Beri kesempatan pengendara yang lain untuk beristirahat. Tetap utamakan keselamatan dalam berkendara," katanya
(dam)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top