Digugat Cerai, Natasha Pernah Dipuji Vincent karena Bisa Bikin Desta Jadi Lebih Baik

Rabu, 17 Mei 2023 - 19:57 WIB
loading...
Digugat Cerai, Natasha Pernah Dipuji Vincent karena Bisa Bikin Desta Jadi Lebih Baik
Kabar gugatan cerai yang dilayangkan Desta kepada Natasha Rizky tengah menjadi pembicaraan hangat di media sosial. / Foto: Instagram @desta80s
A A A
JAKARTA - Kabar gugatan cerai yang dilayangkan Desta kepada Natasha Rizki tengah menjadi pembicaraan hangat di media sosial.

Seperti diberitakan sebelumnya, Desta menggugat cerai Natasha Rizki di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan. Permohonan cerai talak ini resmi didaftarkan secara e-court pada Kamis, 11 Mei 2023.

Topik pasangan artis ini pun menjadi trending topik Twitter. Di tengah itu, viral sebuah video yang menyajikan beberapa potongan pujian Vincent Rompies terhadap Natasha yang dinilainya berhasil membuat Desta menjadi lebih baik.



Vincent, yang merupakan sahabat dekat Desta, merasa bersyukur Natasha Rizki atau yang biasa disapa Caca memberikan dampak yang baik buat sahabatnya.

"Jujur sebagai teman sangat berterimakasih, karena sebagai sahabat pun tidak bisa menyelesaikan dia. Dan loe datang bisa menyelamatkan seenggok manusia ini menjadi jauh lebih lagi," ungkap Vincent dalam video tersebut, dikutip Rabu (17/5/2023).

"Beberapa kali ketemu istrinya Desta ini, kalau gua senang banget sama elo Ca, bisa buat kata Desta sekarang ini karena istrinya sekarang ini," kata Vincent.

Digugat Cerai, Natasha Pernah Dipuji Vincent karena Bisa Bikin Desta Jadi Lebih Baik
(Foto: Tangkapan layar Twitter @ammosvor)

Video viral itu sendiri diunggah oleh akun Twitter @ammosvor dengan membubuhkan cuitan yang menyayangkan sikap Desta. "Gue nemu video enihh, parah Desta asli," tulisnya.

Unggahan itu pun mendapatkan banyak tanggapan dari netizen lainnya. Mereka kebanyakan mempertanyakan sikap Desta yang menggugat istrinya. Padahal, menurut mereka, Caca merupakan istri yang sabar dan mau menerima Desta apa adanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1783 seconds (0.1#10.140)