Anak Nikita Mirzani Curhat Lelah dengan Kelakuan sang Ibu: Aku Udah Capek Sama Dia

Jum'at, 12 Mei 2023 - 18:25 WIB
loading...
Anak Nikita Mirzani Curhat Lelah dengan Kelakuan sang Ibu: Aku Udah Capek Sama Dia
Anak Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly mengaku lelah dengan kelakuan sang ibu. Ini disampaikan Lolly dalam YouTube Antonio Dedola. Foto/Instagram Lolly
A A A
JAKARTA - Anak Nikita Mirzani , Laura Meizani Nasseru Asry alias Lolly mengaku lelah dengan kelakuan sang ibu. Pengakuan ini disampaikan Lolly dalam video di kanal YouTube Antonio Dedola .

Dalam video curhatnya, Lolly mengatakan lelah dengan Nikita yang kerap menyuruhnya mengunggah video di Instagram Story. Karena alasan tertentu, remaja yang sedang menempuh pendidikan di London itu pun menolak permintaan tersebut.

"Pernah mama aku bilang dia udah capek sama aku dan aku udah capek sama dia karena aku cuma nggak mau posting video ini dan dia bilang aku nggak bisa bantuin orang tua kamu," kata Lolly dikutip Jumat (12/5/2023).

Sebagai anak, Lolly mengaku heran dengan sikap Nikita yang menyebutnya tidak ingin membantu. Padahal, dia selama ini sudah cukup sering membantu sang ibu dengan berjualan secara langsung di media sosial.





"Maksudnya apa? Maksudnya apa nggak mau bantuin dia? Aku emang salah ya, aku kasih opini aku ke mama aku?" jelas Lolly.

"Aku emang salah ya nggak mau taroh sesuatu yang jelek-jelek, apalagi yang nggak bener di story aku? Apa aku salah?" tambahnya.

Di sisi lain, akibat ulah bintang film Comic 8 itu di media sosial, Lolly menyebut dirinya menjadi sorotan teman-temannya di sekolah.

"Teman-teman aku lihat di sekolah, kepala sekolah aku lihat apa nggak malu?" ujar Lolly.



Berbeda dengan Nikita, mantan ayah sambungnya, Antonio Dedola disebut Lolly lebih memahami dirinya. Pria asal Jerman itu bahkan bersedia membiayai kuliahnya dan mengadopsinya.

"Toni akan bayar seluruh biaya sekolah aku dan mengadopsi aku. Mama aku bilang, dia udah capek sama aku dan aku juga udah capek sama dia," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1269 seconds (0.1#10.140)