alexa snippet

Prabowo dan Luhut Kompak Enggan Beberkan Hasil Pertemuan

Prabowo dan Luhut Kompak Enggan Beberkan Hasil Pertemuan
Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Luhut? Binsar Panjaitan?.
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto telah menemui Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Luhut Binsar Panjaitan.

Namun Prabowo enggan menjelaskan hasil pertemuannya dengan Luhut. Bahkan Prabowo terkesan merahasiakan pertemuannya dengan Luhut tersebut.

"Silaturahmi saja. Kan beliau (Luhut) senior saya. Emang enggak boleh?" tanya Prabowo di Kantor Kemenko Polhukam, Jakarta, Rabu (23/3/2016).

Prabowo juga enggan banyak berkomentar saat didesak wartawan apakah pertemuannya dengan Menko Luhut untuk membicarakan masalah politik. "Politik kan urusan beliau (Luhut)," ujarnya.

Saat didesak terus oleh wartawan, 'rival' Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2014 ini mengaku membicarakan banyak hal. Namun Prabowo tetap tak mau membuka agenda pertemuan tersebut.

"Nanya terus kalian," kata Prabowo sambil tertawa dalam mobil pribadinya.

Sementara Menteri Luhut mengakui pertemuannya dengan Prabowo merupakan pertemuan biasa. Menurutnya, tak ada pembicaraan khusus mengenai pertemuannya dengan Prabowo, meski pertemuan itu dilakukan terkesan mendadak.

"Enggak mendadak. Prabowo teman baik saya," kata Luhut.

Luhut juga menampik jika pertemuannya dengan Prabowo untuk membicarakan masalah politik. "Politik saya kira baik-baik saja," tandasnya.



(maf)

BERITA TERKAIT

    loading gif
    Top