Aksi Pemalakan di Depan Cipinang Indah Mall, Polisi Giatkan Razia

Selasa, 09 Mei 2023 - 17:05 WIB
loading...
Aksi Pemalakan di Depan Cipinang Indah Mall, Polisi Giatkan Razia
Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Leonardus Simarmata memberikan keterangan di Polrestro Jakarta Timur, Selasa (9/5/2023). Foto: MPI/Muhammad Farhan
A A A
JAKARTA - Pemalakan terjadi di depan Cipinang Indah Mall , Duren Sawit, Jakarta Timur, Sabtu (6/5/2023). Aksi tersebut terekam kamera pengintai/CCTV kemudian viral di media sosial.

Seperti diunggah Instagram @fakta.jakarta, terdapat 3 orang berlari mendekati petugas keamanan untuk meminta pertolongan dari kejaran preman. Diduga preman tersebut merampas 6 ponsel sambil menyandera 2 siswa SMP.
Baca juga: 49 Pelaku Pemalakan Sopir Truk di Pelabuhan Tanjung Priok Diringkus Polisi

Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Leonardus Simarmata mengatakan anggotanya langsung menindaklanjuti dengan menggalakkan razia di lokasi tersebut.

"Kita gelar razia di sana. Kita cek langsung ke lokasi. Kita periksa juga beberapa orang di sekitar sana," ujar Leo di Polres Metro Jakarta Timur, Selasa (9/5/2023).

Polisi tengah menyelidiki rekaman video CCTV di lokasi. “Kita pastikan lewat CCTV. Orang-orang yang bersangkutan akan kita lakukan pendalaman," katanya.

Pihaknya segera memproses hukum jika ditemukan dugaan tindak pidana. Maka itu, razia perlu dilakukan untuk mengantisipasi tindakan kriminal berikutnya di lokasi sama.
(jon)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1527 seconds (0.1#10.140)