5 Agenda Akom Jika Terpilih Jadi Ketua Umum Golkar

Jum'at, 11 Maret 2016 - 21:37 WIB
5 Agenda Akom Jika Terpilih Jadi Ketua Umum Golkar
5 Agenda Akom Jika Terpilih Jadi Ketua Umum Golkar
A A A
YOGYAKARTA - Politikus Golkar Ade Komarudin (Akom) telah mendeklarasikan diri maju sebagai calon ketua umum (Caketum) Golkar pada Munaslub mendatang. Ada lima agenda yang akan ditawarkan Akom kepada kader Golkar jika dia terpilih menjadi ketua umum partai berlambang pohon beringin tersebut.

Pertama, Akom ingin membawa Golkar kembali seperti cita-cita awal para pendiri yaitu sebagai partai yang moderat, bersih, dan berjiwa karya kekaryaan.

Kedua, Akom mengajak seluruh keluarga besar partai berlambang beringin membangun Partai Golkar yang modern yaitu partai yang terbuka, transparan dan partisipatif.

"Ketiga, bahwa kita semua akan menjadikan semangat rekonsiliasi, konsolidasi dan kebersamaan dalam memajukan Partai Golkar ke depan," ucap Akom di Alun-alun Utara Keraton Yogyakarta, Jumat (11/3/2016).

Keempat, Akom bertekad mengembalikan kejayaan Partai Golkar dalam kontestasi politik di berbagai level dengan mengutamakan semangat meritokrasi, kerja sama dan gotong royong.

Kelima, Akom bertekad terus mendorong Partai Golkar sebagai jangkar stabilitas politik nasional untuk kesejahteraan rakyat. Disebutkan Akom, lima agenda yang dia susun merupakan intisari dari aspirasi 23 pemimpin DPD I dan II yang ditemui di sejumlah daerah.

"Kami menyebut ikrar ini sebagai Panca Karsa sebagai jawaban atas aspirasi kader Golkar seluruh Indonesia. Mari berubah, mari Golkar bersatu untuk Indonesia," ucap Akom.

PILIHAN:
Ini Alasan Akom Pilih Deklarasi Caketum Golkar di Kampung Sultan

Istana Singgung Pimpinan Lembaga Negara Wajib Laporkan LHPKN
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6329 seconds (0.1#10.140)