Penuhi Panggilan MKD, Pembantu Ivan Haz Gunakan Masker

Senin, 07 Maret 2016 - 15:51 WIB
Penuhi Panggilan MKD, Pembantu Ivan Haz Gunakan Masker
Penuhi Panggilan MKD, Pembantu Ivan Haz Gunakan Masker
A A A
JAKARTA - Pembantu rumah tangga (PRT) Anggota DPR dari Fraksi PPP Fanny Safriyansyah alias Ivan Haz diperiksa tim panel Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) DPR. Mereka diperiksa sebagai saksi kasus penganiayaan yang diduga dilakukan putra mantan Wakil Presiden Hamzah Haz itu.

‎Dari pantauan di lapangan Senin (7/3/2016), ketiga PRT itu mendatangi MKD DPR menggunakan masker berwarna hitam serta berjilbab. Mereka dikawal ketat oleh Lembaga Perlindungan Saksi dan Korban (LPSK).‎ Pemeriksaan terhadap para PRT itu berlangsung tertutup.

Wakil Ketua MKD DPR Sufmi Dasco Ahmad menerangkan, pemeriksaan terhadap PRT itu untuk menggali informasi yang telah didalami sebelumnya oleh tim panel MKD.

Kendati demikian, dia enggan membeberkan isi materi persidangan hari ini. Terkait kapan MKD akan memanggil Ivan Haz, dia mengaku belum mengetahuinya. Hal itu akan diputuskan oleh tim panel.

"Nanti akan ada jadwal dari panel. Nanti ketika mungkin yang bersangkutan diminta keterangan di sidang MKD dan kemudian dimintakan prosedur peminjaman ke yang bersangkutan ke Polda Metro Jaya," ujar Dasco di Gedung DPR, Senayan, Jakarta.

PILIHAN:

Jelang Gerhana Matahari, Bandara Soekarno-Hatta Diserbu Penumpang

Ketua Komisi III Nilai Deponering Kasus AS dan BW Ganjil
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7718 seconds (0.1#10.140)