Tenri Ajeng Anisa Beri Waktu Virgoun dan Inara 2x24 Jam untuk Minta Maaf, Ancam Tempuh Jalur Hukum

Selasa, 02 Mei 2023 - 20:59 WIB
loading...
Tenri Ajeng Anisa Beri Waktu Virgoun dan Inara 2x24 Jam untuk Minta Maaf, Ancam Tempuh Jalur Hukum
Tenri Ajeng Anisa memberikan waktu Virgoun dan Inara Rusli 2x24 jam untuk minta maaf. Hal tersebut disampaikan Tenri melalui somasi yang dilayangkan hari ini. Foto/Ayu Utami Anggraeni
A A A
JAKARTA - Tenri Ajeng Anisa memberikan waktu Virgoun dan Inara Rusli 2x24 jam untuk minta maaf. Hal tersebut disampaikan Tenri melalui somasi yang dilayangkannya mulai hari ini.

Tenri bahkan mengancam akan menempuh jalur hukum jika Virgoun dan Inara tidak memiliki itikad baik untuk meminta maaf. Hal tersebut disampaikan Tenri melalui kuasa hukunya, Milano Lubis.

"Ini nggak bener. Virgoun sendiri nggak ngerti, apa motifnya seperti ini. Makanya kita minta ini diclearkan dalam 2x24 jam. Kalau tidak, kita akan mengambil langkah hukum," kata Milano dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Selasa (2/5/2023).

Milano pun tak segan untuk melaporkan Virgoun dan Inara ke polisi jika somasi yang dilayangkan tidak ditanggapi. Terlebih, pihaknya mengaku telah mengumpulkan bukti-bukti yang menyeret Tenri.



"Intinya bukti percakapan segala macam, kita sudah mengumpulkan buktinya. Pokoknya kalau 2x24 jam tidak ditanggapi somasi ini dan tidak ada langkah dari pihak mereka, kita akan laporkan kedua-duanya," jelas Milano.

"Serius, ini fitnah. Efeknya sampai ke keluarganya, sampai ke pacarnya juga sampai ibunya juga diserang di sosial media sekarang," jelas Milano.

Milano kemudian menegaskan kliennya tidak memiliki hubungan dengan Pelantun Surat Cinta untuk Starla itu. Berdasarkan pengakuan Tenri, dirinya hanya sekadar berteman dengan Virgoun.

Pada kesempatan ini, Milano juga membantah kliennya pernah berhubungan badan dengan Virgoun seperti yang ditulis penyanyi 36 tahun itu dalam surat pernyataan perselingkuhan.



"Dia ini sekarang sampai mau keluar, mau ketemu orang juga takut karena dianggap pelakor. Padahal tidak ada, dia ini hanya berteman doang dengan Virgoun, tidak ada hubungan seperti yang ditulis dalam perjanjian itu," ujar Milano.

"Virgoun mengaku ada hubungan seperti layaknya suami istri, itu sudah terlalu," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2308 seconds (0.1#10.140)