alexa snippet

LGBT, Penyimpangan Orientasi Seksual

LGBT, Penyimpangan Orientasi Seksual
Ilustrasi LGBT (SINDOnews).
A+ A-
JAKARTA - Organisasi Wanita Islam enggan menyebut komunitas yang diduga berperilaku menyimpang seperti komunitas Lesbi, Gay, Bisexual dan Transgender (LGBT) dengan nama atau sebutan yang sebenarnya.

"Kami tidak mau memakai nama itu (LGBT). Kami punya nama (sebutan) yaitu penyimpangan orientasi seksual," kata Ketua Umum Wanita Islam, Atifah Thaha, usai bertemu Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK), di Kantor Wakil Presiden, Jakarta, Rabu (17/2/2016).

Menurut Atifah, organisasi wanita Islam yang tergabung dari 16 organisasi perempuan Islam akan mengambil sikap terkait munculnya fenomena LBGT.

Diakui Atifah, LGBT merupakan fenomena kehidupan sosial yang dikategorikan sebagai kecenderungan penyakit, di mana bisa timbul dari proses keturunan maupun lingkungan.

Oleh sebab itu, organisasi wanita Islam memiliki kewajiban untuk menyelamatkan mereka, terlebih menyelamatkan generasi muda Indonesia.

"Kami mengadakan FGD (forum group diskusi) dan mengadakan seminar dengan para ahli, psikolog, psikiater, remaja, ahli seksnya kami sudah bicara. Insyallah nanti kami akan sebarkan leaflet yang akan disebar ke seluruh Indonesia," pungkasnya.

Pilihan:

Alasan Taufik Ridho Mundur dari Sekjen PKS
(maf)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top