Anthony Joshua Konfirmasi Desember Lawan Deontay Wilder: Itulah yang Terjadi

Sabtu, 29 April 2023 - 14:14 WIB
loading...
Anthony Joshua Konfirmasi Desember Lawan Deontay Wilder: Itulah yang Terjadi
Anthony Joshua Konfirmasi Desember Duel Lawan Deontay Wilder/The Sun
A A A
Anthony Joshua mengonfirmasi pertarungan melawan Deontay Wilder akan berlangsung pada bulan Desember, setelah promotor Eddie Hearn hampir menyelesaikan laga balas dendamnya. Anthony Joshua mengungkapkan bahwa ia dan Deontay Wilder akan bertarung di bulan Desember.

Petinju berusia 33 tahun ini kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan angka atas Jermaine Franklin di awal bulan. Joshua kini tampaknya menargetkan pertarungan di bulan Desember melawan Deontay Wilder, 37 tahun.

Promotornya, Eddie Hearn, terbang ke Arab Saudi minggu ini untuk melakukan pembicaraan mengenai kemungkinan pertarungan super melawan AJ.
Dan Joshua tampaknya mengkonfirmasi bahwa pertemuan megaduel dengan Bronze Bomber akan terjadi akhir tahun ini.



Dalam sebuah video yang diunggah ulang ke YouTube oleh iFL TV dari Instagram, Joshua ditanya apakah dia akan mengalahkan Wilder. AJ menjawab: "Itulah yang terjadi, Anda tahu apa yang terjadi."

Ketika ditanya apakah pertarungan akan berlangsung pada bulan Desember, Joshua menjawab: "Sudah menjadi berita umum bahwa kami akan menggelarnya, menggelarnya di bulan Desember."

Sementara itu, tim sang Bronze Bomber telah memberikan lampu hijau untuk pertarungan tersebut. Deontay Wilder sendiri juga mengatakan pertemuan dengan AJ akan menjadi "pertarungan impian" bagi para penggemar tinju, katanya kepada iFL TV: "Kami memiliki banyak pilihan yang berbeda saat ini pada saat ini. Joshua, semua orang. Saya pikir banyak orang akan mendapatkan pertarungan impian yang ingin dilihat semua orang."

Kepala Matchroom, Hearn, baru-baru ini menepis anggapan bahwa Wilder adalah favorit untuk memenangkan pertarungan. Wilder belum pernah bertinju lagi sejak memukul KO Robert Helenius di ronde pembuka dalam pertandingan comeback-nya pada bulan Oktober tahun lalu.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1915 seconds (0.1#10.140)