Warganet Bongkar Prilaku Pria Mengamuk di Stasiun Manggarai yang Kerap Marah-marah

Kamis, 13 April 2023 - 14:40 WIB
loading...
Warganet Bongkar Prilaku Pria Mengamuk di Stasiun Manggarai yang Kerap Marah-marah
Pria yang mengamuk di Stasiun Manggarai hanya karena senggolan dengan penumpang KRL Commuter Line, ternyata bukan kejadian pertama. Foto: TikTok @bayuadhi19
A A A
JAKARTA - Pria yang mengamuk di Stasiun Manggarai hanya karena senggolan dengan penumpang https://www.sindonews.com/topic/112782/penumpang-krl, ternyata bukan kejadian pertama. Warganet membongkar temperamen si pria yang kerap marah-marah di beberapa tempat.

"Pernah juga melakukan pemukulan di Halte Transjakarta Cempaka Timur," tulis akun Twitter @Rite, dikutip Kamis (13/4/2023).

"Astaga ini orang pernah ngamuk juga di uniqlo GI, gegara antrian dan sampe ngeluarin kata2 kasar ke security. Adegan nya ngamuk rata2 sama caranya. Teriak2, mencak2, kata2 kasar. How come 1 orang kelakuan sama hampir disetiap tempat. Kelainan jiwa nih, jangan dibiarin keliaran," tulis akun @ulvamuslim.



"Doi kebetulan satu area kos ama gw, dan u know what? Bliyo pernah marah2 ama abang maxim yg nagih abis nganterin blyo ini ke kosan, posisi dia yg salah karna ga bayar tapi kasar bgt ke abang maxim. Kita yg ngeliatin juga ikut di ancem wkwk," balas akun @nugroho b2 kotak pensil, dengan turut memposting video saat si pria marah-marah.

Diberitakan sebelumnya, seorang pria penggguna KRL mengamuk di Stasiun Manggarai, hanya gara-gara senggolan.

Kejadian ini viral di media sosial setelah videonya diunggah akun TikTok @bayuadhi19. Videonya kemudian viral di Twitter dan media sosial lainnya hingga disaksikan 4 jutaan.

"Keresahan pagi ini.. cuma gara-gara senggolan saat keluar masuk kereta," tulis caption dalam video tersebut, dikutip Kamis (13/4/2023).

Video tersebut diambil dua hari lalu, yakni 11 April 2023. Dalam video terlihat seorang pria marah-marah. Sejumlah petugas keamanan Stasiun Manggarai mencoba melerai dan menenangkannya.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2215 seconds (0.1#10.140)