alexa snippet

Jelang UN dan SBMPTN, Siswa Bisa Belajar Secara Online

Jelang UN dan SBMPTN, Siswa Bisa Belajar Secara Online
Ilustrasi e-learning online.
A+ A-
JAKARTA - Menjelang masa Ujian Nasional (UN) maupun Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN), siswa khususnya bagi kelas XII (12) atau kelas III SMA akan dihadapkan pada latihan-latihan menuju dua hal tersebut.

Orangtua tidak perlu lagi memasukkan anak-anak mereka ke tempat bimbingan belajar dengan harga yang cukup mahal. Kini ada solusi e-learning online yang baru saja diluncurkan tahun ini dan pertama kalinya di Indonesia.

Quipper Video sendiri dikembangkan oleh Quipper Ltd yang berpusat di London. Marketing Manager Quipper Ltd Tri Nuraini menyebut Quipper Video hadir berupa modul-modul pelajaran untuk pelajar kelas 12.

"Jadi kami hadir sebagai solusi agar anak tak hanya belajar dengan buku saja namun bisa dengan online dan melihat bagaimana guru-guru Quipper menjelaskan modul atau pelajaran yang mereka ingin pelajari," ujar Tri pada launching Quipper Video di CGV Megaplex, Grand Indonesia, Sabtu (14/11/2015).

Tri juga menyebut setidaknya ada sepuluh mata pelajaran yang mencakup Bahasa Indonesia, Matematika, IPA, IPS dengan total lebih dari 220 jam video, 1.000 topik belajar dan lebih dari 4.000 soal latihan yang sudah disediakan dan akan ditambah secara berkala.

"Platform online yang kami sentuh kepada siswa kelas 12 adalah untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi siswa untuk belajar materi dimanapun dan kapanpun," tukasnya.



(hyk)
loading gif
Top