alexa snippet

PPP Kubu Djan Siapkan 1.000 Kader untuk Ikut Bela Negara

PPP Kubu Djan Siapkan 1.000 Kader untuk Ikut Bela Negara
Ketua Umum DPP PPP hasil Muktamar Jakarta, Djan Faridz (Sindophoto)
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) hasil Muktamar Jakarta Djan Faridz menggunakan rapat konsolidasi nasional untuk mensosialisasikan dukungan partainya terhadap program Bela Negara.

Di hadapan ratusan kadernya, Djan menyampaikan partainya mendukung penuh program pemerintah itu. Bahkan, mereka mempersiapkan kadernya untuk mengikuti pelatihan Bela Negara.

Djan mengaku sudah menyampaikan dukungannya kepada Menteri Pertahanan (Menhan) Ryamizard Ryacudu. Dukungan itu pun disambut positif.

"Saya berjanji akan menyiapkan, beliau (Ryamizard) tertegun, kaget, terharu, karena satu-satunya parpol yang menyampaikan dukungan baru PPP," kata Djan di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat, Kamis (22/10/2015).

Sebagai bentuk dukungannya, lanjut Djan, partainya akan menyiapkan 1.000 kader dari sayap PPP untuk  mengikuti pelatihan bela negara tahap pertama.

Dia menambahkan, bentuk dukungan juga akan disampaikan kepada kadernya di DPR. "Saya minta telepon Sekjen untuk mendukung program ini," tandasnya.


PILIHAN:


Ini Saran PPATK untuk Pansus Pelindo




(dam)
loading gif
Top