Terungkap! Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Sempat Jalani Mediasi

Jum'at, 24 Maret 2023 - 13:11 WIB
loading...
Terungkap! Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa Sempat Jalani Mediasi
Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa dikabarkan sempat menjalani mediasi sebelum bercerai. Ini disampaikan langsung oleh Kepala Pengadilan Agama (PA) Bandung. Foto/Instagram Alshad Ahmad
A A A
JAKARTA - Alshad Ahmad dan Nissa Asyifa dikabarkan sempat menjalani mediasi sebelum bercerai. Ini disampaikan langsung oleh Kepala Pengadilan Agama (PA) Bandung Asep M Ali Nurdin.

Mediasi , dikatakan Asep merupakan salah satu dari prosedur gugatan yang didaftarkan ke pengadilan. Pengadilan Agama Bandung sendiri, diakui Asep telah mencoba untuk mendamaikan Alshad dan Nissa .

"Pasti (ada mediasi). Yang namanya perkara gugatan, tanpa terkecuali. Setiap perkara gugatan apapun bentuknya, gugatan hak asuh anak, gugatan cerai, gugatan harta, pembatalan nikah, waris, itu pasti ada mediasi," kata Asep dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (24/3/2023).

"Karena wajib setiap perkara gugatan. Wajib dilakukan mediasi. Kalau tidak dilakukan mediasi, maka nanti putusannya batal demi hukum," sambungnya.



Di sisi lain, Asep enggan mengungkapkan isi perkara gugatan Alshad dan Nissa. Hanya saja, dia menyebut bahwa gugatan cerai diajukan oleh sepupu Raffi Ahmad tersebut.

"Kalau tanggalnya sesuai dengan yang beredar. Karena saya pun dapat konfirmasi dari beberapa orang terkait dengan dari berita yang beredar atau dari isu yang beredar. Itu di bulan November, sesuai dengan SIPP. Tanggalnya di sini tertulis 11 November, tahunnya 2022," jelas Asep.

"Yang mendaftarkan sesuai yang di sini lah. Ada yang sudah beredar di sini cerai talak itu laki-laki yang maju. Kalau yang maju perempuan itu namanya cerai gugat," tambahnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Alshad Ahmad dikabarkan menikahi Nissa Asyifa. Tak lama kemudian, pria yang hobi memelihara hewan liar ini langsung menceraikan Nissa. Hubungan keduanya terjadi saat Alshad masih berpacaran dengan Tiara Andini.



Pengadilan Agama Bandung pun mengungkapkan bahwa Alshad dan Nissa telah resmi bercerai setelah melakukan isbat perceraian.

Di tengah kabar ini, orang tua Tiara tampak menghapus semua foto sang putri bersama Alshad di Instagram pribadi mereka.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1685 seconds (0.1#10.140)