TGB Dinilai Layak Jadi Cawapres 2024, Ketua DPP Perindo: Sosok Pancasilais dan Toleran

Minggu, 19 Maret 2023 - 12:16 WIB
loading...
TGB Dinilai Layak Jadi Cawapres 2024, Ketua DPP Perindo: Sosok Pancasilais dan Toleran
Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam dan Siber Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati menilai, TGB Muhammad Zainul Majdi adalah sosok intelektual religius sekaligus Pancasilais dan toleran.Foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo menyebut Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi layak menjadi cawapres pada Pilpres 2024. TGB yang saat ini menjabat sebagai Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo dinilai sebagai tokoh berpengaruh.

Hal itu disampaikan HT seusai melantik pengurus DPW Partai Perindo Nusa Tenggara Barat (NTB), DPD Partai Perindo se-NTB di Hotel Prime Park pada Sabtu, 17 Maret 2023.

Ketua DPP Partai Perindo Bidang Hankam dan Siber Susaningtyas Nefo Handayani Kertopati menilai, TGB Muhammad Zainul Majdi adalah sosok intelektual religius sekaligus Pancasilais dan toleran.



"Jika Allah SWT mengizinkan beliau jadi wapres saya rasa sangat bagus ya. Bangsa kita dari semua elemen akan lebih Pancasilais dan toleran. Hal ini penting agar sistem pertahanan keamanan negara lebih terjamin aman dan dijauhkan dari politik identitas," katanya, Minggu (19/3/2024).

Mantan anggota Komisi l DPR ini menyebut kehadiran TGB yang telah terbukti bisa membangun Nusa Tenggara Barat (NTB) dengan baik dari segala aspek, juga bisa diharapkan dapat membantu presiden dalam menghadapi bentuk-bentuk ancaman baru.

"Mengingat ancaman di masa depan didominasi oleh tingginya potensi gejolak (volatibility), ketidakpastian (uncertainty), kompleks (complexity), dan ambigu (ambiguity)," ucapnya.
(cip)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0935 seconds (0.1#10.140)