AHY Posting Foto Ini, Netizen Baper

Jum'at, 17 Juli 2020 - 23:28 WIB
loading...
AHY Posting Foto Ini, Netizen Baper
Tangkapan layar Instagram @agusyudhoyono
A A A
JAKARTA - Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bikin netizen baper. Penyebabnya, putra sulung Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu mem-posting foto bersama sang istri, Annisa Yudhoyono, di akun Instagram-nya, Jumat (17/7/2020).

Pantauan SINDOnews di akun @agusyudhoyono, AHY mem-posting foto bersama Annisa. Keduanya tampak sedang memandangi sebuah lukisan. Annisa tampak sedang bersandar di bahu AHY. Tangan kanannya memegang erat pinggang AHY. Sementara, tangan kiri AHY memegang lengan sang istri. Ada tulisan '2017' di bagian kanan bawah foto tersebut.

Di keterangan foto tersebut, AHY pun menuliskan pantun ini:

"Makan tahu di Sumedang.
Pakai cabe sama bawang.
Ini bahu Abang.
Cuma untuk neng @annisayudhoyono seorang."

(Baca juga: Gorengan, Cabai Rawit, dan Secangkir Kopi di Meja Kerja AHY ).

Foto yang di-posting tiga jam lalu itu telah disukai 11.360 pemilik akun Instagram. Beragam komentar pun langsung bermunculan. Misal dari @janeshalimar_1 yang menulis komentar singkat "Awwwww."

Kemudian, @idha2806 yang menulis komentar "Jiwa jomblo ini menangis pak." Lalu, @me_ayuandini yang berkomentar "Langsung Baperrrr saya." Ada juga komentar dari @_ummisiahaan_. "Uwu,,jiwa jomblo ku meronta ronta pa."

( ).
(zik)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)