alexametrics

Ini Maksud Perkataan Ibas 'I Want SBY Back'

loading...
Ini Maksud Perkataan Ibas I Want SBY Back
Sekjen Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono alias Ibas. (Foto: Koran SINDO)
A+ A-
JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Demokrat Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) sebelumnya mengatakan banyak yang merindukan kepemimpinan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai presiden. Saat itu Ibas mengatakan 'I Want SBY Back'.

Mantan Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Agus Hermanto mengatakan, yang dimaksud Ibas adalah Indonesia memang perlu pemimpin yang dapat menyelesaikan permasalahan-permasalahan bangsa, khususnya permasalahan krisis ekonomi yang saat ini sedang melanda bangsa.

"Maksud Mas Ibas dan Demokrat dalam posisi yang kritis seperti ini. Kita kan sudah menuju krisis. Diperlukan pemimpin besar yang mempunyai vision untuk peningkatan ekonomi dengan cepat," ujar Agus di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (10/9/2015).



Wakil Ketua DPR itu menilai, saat ini apabila pemimpin Indonesia tidak cepat dan tanggap, maka negara akan cepat memasuki krisis. Maka itu diperlukan pimpinan yang tangguh, cerdas, dan hebat.

"Pada tahun 2008 kalau SBY tidak cerdas mungkin kita akan krisis, namun berkat kecerdasan beliau semua ekonomi ditata dengan baik kita tidak sampai pada krisis tersebut," tandasnya.

PILIHAN:

Ibas: Banyak yang Rindu Kepemimpinan SBY


SBY Minta Pejabat Perhatikan Curhat Masyarakat di Medsos
(hyk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak