alexametrics

Gabung Koalisi Jokowi, PAN Ogah Lepas KMP

loading...
Gabung Koalisi Jokowi, PAN Ogah Lepas KMP
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan‎. (SINDOphoto)
A+ A-
JAKARTA - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan menegaskan tidak ada pernyataannya untuk keluar dari Koalisi Merah Putih (KMP) dan bergabung dengan Koalisi Indonesia Hebat (KIH). Meski kini posisi PAN berada di barisan pemerintah, tidak berarti PAN keluar dari KMP.

"Saya tidak menyatakan keluar atau masuk KMP maupun KIH," kata Zulkifli seusai bertemu dengan anggota Presidium KMP di Bakrie Tower, Jakarta, Kamis (3/9/2015).

Hadir dalam pertemuan itu, Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Bali Aburizal Bakrie, Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Sekretaris Jenderal KMP Fahri Hamzah, Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera Taufiq Ridho dan Sekretaris Jenderal PAN Edy Soeparno.



Zulkifli menegaskan, bergabungnya PAN dengan pemerintah untuk fokus membantu pemerintah menghadapi kesulitan bangsa ini. Menurutnya, sudah bukan waktunya kini mempertentangkan antara KMP dan KIH.

"Karena kita mau fokus mengatasi kesulitan yang dihadapi bangsa ini, kita tidak perlu mempertentangkan KMP dan KIH. Saya kira subtansi lebih penting," tegas Zulkifli.

PILIHAN:
Bocoran IPW, Budi Waseso Akan Digantikan Saud Usman

Kecam Zulkifli, Kader PAN: Kita Enggak Miskin-miskin Amat Kali
(kri)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak