Revolusi Cara Menikmati Lezatnya Pizza dengan Teknik Adonan Inovatif

Senin, 20 Februari 2023 - 14:41 WIB
loading...
Revolusi Cara Menikmati Lezatnya Pizza dengan Teknik Adonan Inovatif
Pizza Marzano meluncurkan produk baru bernama Classic Express. Varian menu ini diklaim akan merevolusi cara orang Indonesia menikmati pizza favorit. Foto/SINDOnews/MG/Tazakka Artesa Hidayat
A A A
JAKARTA - Pizza Marzano meluncurkan produk baru bernama Classic Express. Varian menu ini diklaim akan merevolusi cara orang Indonesia menikmati pizza favorit berkat inovasi yang dilakukan pihak gerai dalam hal teknik adonan dan proses pengiriman kepada konsumen.

Teknik adonan baru yang diterapkan gerai pizza ini merupakan hasil penelitian dan pengembangan ekstensif oleh tim ahli kuliner bersama Endang Sunardi selaku Executive Chef Pizza Marzano Indonesia.

Endang Sunardi telah bekerja tanpa lelah untuk menghasilkan teknik yang memastikan pizza tetap hangat dan renyah selama proses pengiriman.



“Teknik ini dicapai dengan menggunakan adonan yang sama, tetapi membuat sedikit lebih kental pada pinggirannya untuk menciptakan air bubble yang ngetrap kepanasan dan crispness dari pizza tersebut,” kata Endang saat peluncuran Classic Express di Jakarta belum lama ini.

Untuk memastikan teknik adonan yang baru itu diterapkan dengan sempurna, Pizza Marzano bakal meluncurkan produk tersebut secara bertahap. Classic Express baru bisa dipesan melalui GrabFood sejak 18 Februari lalu dengan promo buy 1 get 1 dan setiap beli 15 pizza pertama di semua outlet akan dapat hot box dari Pizza Marzano gratis sampai 28 Februari 2023.

Classic Express baru akan tersedia di seluruh gerai Pizza Marzano pada 1 Maret mendatang. Sementara teknik adonan baru Pizza Marzano diharapkan bisa diterapkan pada empat rasa pizza paling populer yaitu Margherita, Amerika, Funghi di Bosco, dan Trifolata.

Salah satu tantangan pengiriman pizza yang paling signifikan adalah memastikan bahwa makanan tersebut tetap hangat dan renyah sepanjang perjalanan. Teknik adonan baru yang dikembangkan oleh Pizza Marzano Indonesia bertujuan untuk mengatasi tantangan tersebut dengan memberikan kerak yang sedikit lebih tebal yang dapat mempertahankan panas selama proses pengiriman.



Peluncuran Classic Express merupakan bukti komitmen Pizza Marzano Indonesia dalam menghadirkan produk berkualitas kepada pelanggan. Teknik adonan baru dan inovasi dalam pengiriman merupakan bukti dedikasi gerai tersebut untuk meningkatkan pengalaman pengiriman sekaligus memastikan pelanggan memiliki pengalaman makan pizza terbaik di mana pun mereka berada.

“Pengiriman adalah salah satu keunggulan kami, di mana 30 persen penjualan kami berasal dari layanan delivery," pungkas Vasilis John Vasiliou, Leader of Growth Brands within PT Map Boga Adiperkasa Tbk. MG/Tazakka Artesa Hidayat
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2031 seconds (0.1#10.140)