Jelang Barcelona vs Manchester United: Andreas Christensen Waspadai Rashford

Kamis, 16 Februari 2023 - 08:03 WIB
loading...
Jelang Barcelona vs Manchester United: Andreas Christensen Waspadai Rashford
Andreas Christensen mewaspadai penampilan Marcus Rashford saat Barcelona menjamu Manchester United pada laga play off Liga Europa 2022-2023 di Camp Nou, Jumat (17/2/2023) dini hari WIB / Foto: Africa Top Sports
A A A
BARCELONA - Andreas Christensen mewaspadai penampilan Marcus Rashford saat Barcelona menjamu Manchester United pada laga play off Liga Europa 2022-2023 di Camp Nou, Jumat (17/2/2023) dini hari WIB. Menurutnya, penyerang Setan Merah itu sangat berbahaya.

Christensen sudah mengenal gaya bermain Rashford . Maklum saja, ia pernah membela Chelsea dan bentrok dengan penyerang Man United di Liga Inggris.

BACA JUGA: Marah Diledek Badut, Shin Tae-yong Tutup Rapat Pintu Maaf untuk Thomas Doll

"Dia (Rashford) dalam kondisi sangat baik saat ini. Saya sangat menyukainya, saya suka caranya bermain. Dia adalah pemain berbahaya dan kuat," tutur Christensen saat berbicara pada Mundo Deportivo dikutip dari Unitedinfokus.

Tak hanya memuji penampilan Rashford saja, Christensen juga memberikan pujian pada cara bermain Manchester United saat ini. Menurutnya, kehadiran Erik ten Hag benar-benar mengubah permainan Setan Merah.

BACA JUGA: Jelang Pemilihan Ketum PSSI, Wapres: Jangan Ada Politik Uang!

"Mereka memiliki kualitas hebat dan cara mereka bermain bagus. Saya pikir Ten Hag akan membawa mereka ke level yang berbeda. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi saya pikir kami berada dalam momen yang hebat. Ini akan menjadi pertandingan yang hebat dan penting untuk menang di kandang," tutur Christensen.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3056 seconds (0.1#10.140)