Mobil Dinas Berpenumpang Pria dan Wanita Tanpa Sehelai Benang Ternyata Milik Sekretariat DPRD Jambi

Jum'at, 03 Februari 2023 - 18:05 WIB
loading...
Mobil Dinas Berpenumpang Pria dan Wanita Tanpa Sehelai Benang Ternyata Milik Sekretariat DPRD Jambi
Kecelakaan mobil sedan mewah jenis Camry berplat nomor merah BH 1482 Z di jalan Soekarno-Hatta, Kota Jambi, menggemparkan warga karena ditumpangi pria dan wanita tanpa mengenakan baju. Foto/MPI/Azhari Sultan Jambi
A A A
JAMBI - Kecelakaan yang melibatkan mobil dinas jenis sedan mewah Camry, dengan pelat nomor merah BH 1842 Z, menggemparkan warga Kota Jambi. Pasalnya, di dalam mobil tersebut ditemukan penumpang pria dan wanita dalam kondisi tidak tertutup sehelai benang.



Setelah ditelusuri, ternyata sedan mewah yang terlibat kecelakaan tersebut merupakan mobil dinas Sekretariat DPRD Provinsi Jambi. Hal ini juga dibenarkan oleh Sekretaris DPRD Provinsi Jambi, Amir Hasbi.



Amir mengatakan, bahwa mobil sedan yang terlibat kecelakaan itu, dikendarai anak Kasubbag Sekretariat DPRD Provinsi Jambi. "Yo. Tadi malam dipakai anak Kasubbag Rumah Tangga dan Asset, tapi tanpa sepengetahuan ibunya," ujarnya, Jumat (3/2/2023).



Kasat Lantas Polresta Jambi, Kompol Aulia mengatakan, kejadian kecelakaan pada Kamis (2/2/2023) malam, sekitar pukul 21.00 WIB. "Kronologinya, mobil roda empat bernomor polisi BH 1842 Z melaju dari arah Simpang Bandara Lama, ke arah Simpang Adipura," tuturnya.

Tepat di depan Rumah Sakit Siloam, mobil tersebut menabrak tiang. Akibatnya, mobil tersebut menyerempet mobil minibus hingga bagian depannya rusak berat. "Untuk sementara ini, pengemudi mobil minibus yang ditabrak dilakukan perawatan di Rumah Sakit Siloam," imbuhnya.



Dari data yang didapat, mobil plat merah tersebut diduga dikendarai pasangan sejoli. Untuk identitas pengemudi, diketahui seorang pria berinisial MSA, sedangkan pasangannya berinilsial TAC (16).

Dia menjelaskan, saat kejadian ada saksi yang membantu korban saat kejadian. "Untuk saksi yang membantu korban blom kami periksa, karena kembali ke Sungaigelam (Kabupaten Muarojambi)," imbuhnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2441 seconds (0.1#10.140)