Momen Nia Ramadhani Nonton Konser Sheila On 7, Nyanyi Bareng Ashanty dan Ussy Sulistiawati

Minggu, 29 Januari 2023 - 12:55 WIB
loading...
Momen Nia Ramadhani Nonton Konser Sheila On 7, Nyanyi Bareng Ashanty dan Ussy Sulistiawati
Nia Ramadhani bersama sejumlah artis lainnya turut nonton konser Sheila On 7. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Konser grupband Sheila On 7 berlangsung meriah pada Sabtu, (28/1/2023) di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Acara bertajuk Tunggu Aku di Jakarta ini pun dipadati para penonton yang tak rindu dengan karya-karya grup musik asal Yogyakarta itu.

Salah satunya yang tak mau ketinggalan ialah aktris cantik, Nia Ramadhani. Istri Ardie Bakrie itu turut hadir di konser Sheila On 7 bersama para selebritis lainnya.

Lewat postingan di Insta Story-nya semalam, nampak Nia begitu menikmati konser tunggal tersebut. Bahkan, ia juga bernyanyi bersama selebritis lainnya yang ikut hadir, seperti Ashanty, Ririn Ekawati, hingga Ussy Sulistiawati.

“Ramai,” tulis Nia dikutip MNC Portal Indonesia, Minggu (29/1/2023).



Beberapa selebritis lainnya seperti Paula Verhoeven hingga Titi Kamal juga turut hadir dalam acara tersebut. Nia begitu bernostalgia dan hafal lagu-lagu dari band tersebut.

Para selebritis ini terlihat bernyanyi bersama saat Duta, sang vokalis membawakan sejumlah tembang hits mereka sepert Jadikan Aku Pacarmu, Pejantan Tangguh, Sevia, dan masih banyak lagi.

Sheila on 7 sukses menggelar konser tunggalnya bertajuk Tunggu Aku di Jakarta. Acara musik itu berlangsung di JiExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (20/1/23).

Sedikitnya 22 ribu pengunjung memadati area tersebut untuk bertemu dan menyaksikan penampilan terbaik band yang hits di tahun 90-an ini. Mereka berbondong-bondong tak sabar menyaksikan penampilan Eros Cs.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4180 seconds (0.1#10.140)