Konsisten Bangun Indonesia Sejahtera, Alasan Bacaleg ini Pilih Partai Perindo

Minggu, 22 Januari 2023 - 20:49 WIB
loading...
Konsisten Bangun Indonesia Sejahtera, Alasan Bacaleg ini Pilih Partai Perindo
Fourista Handayanto mengungkapkan alasan memilih Partai Persatuan Indonesia (Perindo) untuk mengarungi tahun elektoral pada 2024 mendatang. Foto/MPI
A A A
JAKARTA - Indonesia akan segera menggelar pesta demokrasi terbesar pada tahun 2024 mendatang. Pada tahun tersebut, Indonesia akan menentukan siapa pemimpin untuk lima tahun mendatang di sektor eksekutif.

Tidak hanya eksekutif, sektor legislatif juga demikian. Pada 2024 nanti, masyarakat akan memilih siapa yang akan duduk di kursi Parlemen untuk lima tahun ke depan. Baca juga: Bacaleg Partai Perindo Ceritakan Asal Mula Fenomena Klitih Yogyakarta

Untuk hal itu, beberapa orang yang mempunyai minat untuk duduk di Parlemen mulai melakukan persiapan. Salah satunya dengan memilih partai untuk bisa mendaftarkan diri sebagai bakal calon legislatif.

Salah satunya dilakukan oleh Fourista Handayanto yang memilih Partai Persatuan Indonesia (Perindo) untuk mengarungi tahun elektoral mendatang. Dalam Podcast Aksi Nyata Perindo, ia menyebutkan alasannya mengapa ia memilih partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini.

"Kenapa Perindo? Karena saya melihat sekarang yang konsisten dalam upaya menciptakan Indonesia untuk lebih sejahtera adalah Partai Perindo," ujar pria yang karib dipanggil Tato tersebut.

"Sesuai taglinenya, untuk Indonesia sejahtera," sambungnya.

Dengan tagline tersebut, ia merasa sejalan dengan perjuangan Partai Perindo. Untuk itu, ia memilih partai dengan nomor urut 16 untuk Pemilu 2024 ini di tengah banyaknya partai politik lain.

"Jadi saya memutuskan untuk masuk ke Perindo," ucapnya.

Diketahui, Tato merupakan Bacaleg Perindo untuk daerah DIY. Dalam podcast tersebut, ia pun mengungkapkan alasan ia turun di sana.

"Saya merasa nyaman di Yogyakarta, selama masa kuliah pun saya merasa Yogyakarta kampung sendiri, sehingga akhirnya kemarin memutuskan untuk memilih dapil saya putuskan untuk di Yogyakarta," tutupnya.
(kri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1845 seconds (0.1#10.140)