alexametrics

Di Tengah Wabah Corona, PPM Manajemen Tetap Dukung Pengembangan SDM

loading...
A+ A-
JAKARTA - Wabah virus corona (Covid-19) yang melanda Indonesia memaksa semua orang untuk tetap di rumah. Namun, kondisi tersebut tak mengurangi komitmen PPM Manajemen untuk mendukung pengembangan SDM.
"Covid-19 memaksa kami dan Anda semua untuk tetap di rumah. Namun tidak berarti kita berdiam diri. Kami tetap mengembangkan dan menyebarkan ilmu manajemen," ujar Direktur Eksekutif PPM Manajemen Prof Bramantyo Djohanputro dalam video yang dikirim ke SINDOnews, Jumat (27/3/2020).

Bramantyo menambahkan, di era digital seperti ini, PPM Manajamenen tetap mendukung Anda bahkan dari rumah sekalipun. "Seperti Anda yang di rumah saja tetap beraktivitas, kami siap mendukung dan membantu Anda untuk mengembangkan SDM supaya mampu menjadi pemimpin-pemimpin yang unggul di Indonesia dan mengembangkan organisasi supaya mampu bersaing bukan hanya di Indonesia, tetapi juga di kawasan regional dan global. Salam dari kami, PPM Manajemen. Selamat berkarier," pungkasnya.

Di akun Instagram-nya PPM Manajemen juga menegaskan dukungannya. "#DirumahAja tidak sedikit pun mengurangi komitmen kami memberikan yang terbaik bagi Sobat PPM. Tidak hanya kontak customer care untuk memastikan kami tetap #TerhubungDariRumah, berbagai produk yang didukung ekosistem daring pun siap menjadi saluran operasional kami pada Anda. Secara online, kami tetap dukung Anda dari rumah", demikian keterangan yang ditulis di akun Instagram ppm_manajemen.

(zik)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top