Bentuk Mahasiswa yang Sehat, STMIK Nusa Mandiri Gelar Turnamen Futsal

Rabu, 10 April 2019 - 14:56 WIB
Bentuk Mahasiswa yang Sehat, STMIK Nusa Mandiri Gelar Turnamen Futsal
Bentuk Mahasiswa yang Sehat, STMIK Nusa Mandiri Gelar Turnamen Futsal
A A A
JAKARTA - Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri Jakarta menggelar turnamen Futsal antar kampus Nusa Mandiri di seluruh Jabodetabek.

Pertandingan Futsal yang diikuti oleh 13 tim ini dilaksanakan di lapangan Futsal Palad, Pulogadung, Jakarta Timur.

Abdul Rahman, Ketua Panitia kegiatan mengatakan turnamen ini merupakan kesempatan penting bagi STMIK Nusa Mandiri Futsal Club (FC) untuk mencari bibit unggul pemain futsal dari mahasiswa dan nantinya akan menjadi anggota tim futsal STMIK Nusa Mandiri Jakarta.

“Turnamen futsal ini digelar untuk mencari pemain inti di tim futsal STMIK Nusa Mandiri Jakarta”, ujar Abdul dalam siaran pers yang diterima Rabu (10/4/2019).

Arif Hidayat, Wakil Ketua Bidang Non Akademik STMIK Nusa Mandiri Jakarta, yang turut hadir di acara turnamen futsal ini menyampaikan para perserta pada turnamen ini saling menunjukkan keterampilannya dalam menggunakan teknik-teknik permainan futsal, dan semua peserta berusaha menunjukkan kehebatannya dalam pertandingan ini.

“Semua pemain berjuang bersama untuk menjadi yang terhebat, dengan trampil dan cekatan dalam menggiring bola serta menunjukan teknik-teknik permainan futsal terbaiknnya”, kata Arif.

Lebih lanjut Ia pun mengomentari jalannya pertandingan ini, bahwa strategi yang disusun dari setiap tim sangatlah hebat, masing-masing tim memiliki keunggulan dan keistimewaannya. Serta teknik menyerang dan bertahan dari setiap tim sangat bervariasi dan berbeda.

“Turnamen futsal ini dimenangkan oleh tim dari kampus STMIK Nusa Mandiri Warung Jati. Dan dengan kegiatan ini diharapkan dapat menjaring para anggota baru untuk tim STMIK Nusa Mandiri FC dan siap mengharumkan nama baik kampus STMIK Nusa Mandiri di turnamen futsal antar kampus dan turnamen futsal nasional nantinya”, ungkap Arif.

Selain itu Arif menambahkan sesuai apa yang selalu disampaiakan oleh ketua STMIK Nusa Mandiri Jakarta Dr Dwiza Riana SSi, MM, MKom, bahwa STMIK Nusa Mandiri Jakarta selalu mendukung mahasiswanya untuk terus berprestasi baik dibidang akademik maupaun non akademik salah satunya dengan menyelenggarakan turnamen futsal ini.
(vhs)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8042 seconds (0.1#10.140)