Upaya Bebaskan Sandera di Rutan Brimob, Polri Kirim 4 Negosiator

Rabu, 09 Mei 2018 - 19:43 WIB
Upaya Bebaskan Sandera di Rutan Brimob, Polri Kirim 4 Negosiator
Upaya Bebaskan Sandera di Rutan Brimob, Polri Kirim 4 Negosiator
A A A
JAKARTA - Hingga kini Polri masih berupaya membebaskan seorang anggotanya yang masih menjadi sandera oleh narapidana teroris di Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok. Sejauh ini Polri sudah mengirimkan 4 negosiator agar kericuhan yang terjadi di Rutan Mako Brimob bisa berkhir.

Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto mengatakan, seperti diketahui masih ada anggota polisi yang disandera. Polri juga sudah mengirim 3 sampai 4 negosiator agar penyanderaan ini bisa berakhir.

"Saat ini masih dalam proses negosiasi, kita ada sekitar 3 atau 4 orang. Mengenai di dalam belum ada update terakhir, sedangkan upaya negosiasi masih terus proses," katanya di Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Rabu (9/5/2018).

Sebelumnya diberitakan, polisi masih berupaya untuk melakukan negosiasi dengan para narapidana teroris yang saat ini memegang senjata api dan menyandera seorang anggota Polri. (Baca: Lima Polisi Korban Kerusuhan Mako Brimob Naik Pangkat )

Dalam peristiwa ini terdapat enam korban, lima polisi tewas dan seorang narapidana. Saat ini seluruh jenazah sudah dibawa ke RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur.
(ysw)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5496 seconds (0.1#10.140)