Kumpul di Markas PKS, Pimpinan KMP Bahas Sejumlah Isu

Jum'at, 01 April 2016 - 08:04 WIB
Kumpul di Markas PKS, Pimpinan KMP Bahas Sejumlah Isu
Kumpul di Markas PKS, Pimpinan KMP Bahas Sejumlah Isu
A A A
JAKARTA - Sejumlah pimpinan partai politik (parpol) yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih (KMP) menggelar pertemuan di Markas Partai Keadilan Sejahtera (PKS), di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Pertemuan tertutup yang berlangsung selama kurang lebih dua jam membahas berbagai hal. Mulai dari aktivitas keseharian hingga isu-isu politik kebangsaan.

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical) mengatakan, pertemuan ini menjadi ajang silaturahim antara pimpinan partai di KMP.

"Saya ditanya bagaimana kabar cucu saya. Tentu persoalan negara juga dibahas. Namanya partai politik, kita sama-sama ingin membangun bangsa," kata Ical saat ditemui usai pertemuan, kemarin malam.

Presiden PKS Sohibul Iman selaku tuan rumah mengaku gembira dengan pertemuan yang dihadiri seluruh ketua umum partai di KMP.

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Ketua Umum PPP produk Muktamar Jakarta Djan Faridz.

"Kita ini KMP sudah sekian lama tidak ketemu. Karena masing-masing punya persoalan sendiri sehingga mereka fokus dengan partainya," ucap Sohibul.

Sohibul menuturkan, sejumlah topik juga dibahas dalam pertemuan ini. Di antaranya soal perekonomian negara, sosial, termasuk beberapa agenda legislasi di DPR. "Kita bahas persoalan DPR. Tapi tidak secara detail," ucap Sohibul.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1925 seconds (0.1#10.140)