White Story Gadeng Bright Vachirawit Jadi Brand Ambassador

Selasa, 17 Januari 2023 - 18:20 WIB
loading...
White Story Gadeng Bright Vachirawit Jadi Brand Ambassador
White Story menggandeng Bright Vachirawit menjadi brand ambassador. Hal ini diumumkan oleh skincare lokal itu melalui unggahan di akun Instagram resminya. Foto/istimewa
A A A
JAKARTA - White Story menggandeng Bright Vachirawit menjadi brand ambassador. Hal ini diumumkan oleh skincare lokal itu melalui unggahan di akun Instagram resminya, @whitestory.id.

Bright telah resmi menjadi salah White Story Brand Ambassador selain artis Amanda Manopo. Sosok Bright sudah menjadi tebakan netizen, sejak White Story mengunggah video cuplikan tentang sosok di balik #MyBrightStory.

Bright merupakan seorang aktor dan penyanyi asal Thailand yang tengah naik daun di industri hiburan internasional. Kemampuannya dalam berakting dan bernyanyi menjadikan aktor Thailand 25 tahun itu dikagumi banyak orang.



White Story menggandeng Bright sebagai brand ambassador lantaran pemilik nama asli Vachirawit Chivaaree ini memiliki kulit yang cerah dan bersinar. Dia juga memiliki kepribadian yang elegan sehingga dinilai sangat tepat untuk merepresentasikan persona brand.

Bersama Bright, ingin menunjukkan bahwa White Story dapat membantu mewujudkan impian konsumen Indonesia untuk dapatkan kulit cerah, glowing. Ini tidak hanya berlaku untuk kaum wanita tapi juga pria.

White Story akan mulai meluncurkan produk bundling #SerumnyaBright pada 20 Januari 2023 secara eksklusif di Shopee. Produk ini hadir dalam lima pilihan paket yang dapat disesuaikan dengan masalah kulit dan akan mendapatkan photocard eksklusif Bright selama persediaan masih ada.



Dengan harga Rp200 ribu, Anda bisa mendapatkan tiga serum produk unggulan White Story.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2251 seconds (0.1#10.140)