Dokter Ini Ungkap Alasan Gabung Partai Perindo

Selasa, 17 Januari 2023 - 20:27 WIB
loading...
Dokter Ini Ungkap Alasan Gabung Partai Perindo
Dokter M. Amril Billahmar dalam Podcast Aksi Nyata Perindo bertajuk Peran Tenaga Kesehatan dalam Mendukung Gerakan Masyarakat Hidup Sehat, Selasa (17/1/2023). Foto/Tangkapan layar
A A A
JAKARTA - Dokter M. Amril Billahmar mengungkapkan alasan dirinya terjun ke dunia politik dan bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ). Ia menjelaskan, awal mula tertarik dengan Perindo setelah melihat iklan Mars Perindo dari televisi.

Ia mengatakan, pertama kali ia bergabung dengan partai besutan Hary Tanoesoedibjo (HT) pada 2015. Saat itu, ia baru saja meraih gelar sarjana kedokteran.

"Perindo punya iklan rescue-nya, saya tertarik untuk ikut, jadi saya mencoba mendaftarkan diri sebagai kader Perindo," kata Amril dalam Podcast Aksi Nyata Perindo bertajuk 'Peran Tenaga Kesehatan dalam Mendukung Gerakan Masyarakat Hidup Sehat', Selasa (17/1/2023).





Dia merasa betah untuk terus tergabung menjadi bagian dari Perindo hingga saat ini. Karena, dia merasa sejalan dengan visi misi Perindo yang fokus untuk menyejahterakan masyarakat Indonesia melalui berbagai programnya.

Perindo, partai yang dikenal inklusif menjadi partai yang terbuka untuk semua generasi dan berbagai kalangan masyarakat tanpa membeda-bedakan masyarakat sehingga mempunyai kader dari beragam profesi. Dengan begitu menurut Amril, bisa mendapatkan ilmu-ilmu baru khususnya di bidang politik.
(rca)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)