Cari Bandar Narkoba Alex Bonpis, Seratusan Polisi Gerebek Kampung Bahari

Selasa, 17 Januari 2023 - 17:23 WIB
loading...
Cari Bandar Narkoba Alex Bonpis, Seratusan Polisi Gerebek Kampung Bahari
Seratusan polisi dari Direktorat Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Utara kembali melakukan penggerebekan di Kampung Bahari, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (17/1/2023). Foto: SINDONEWS/Yohannes Tobing
A A A
JAKARTA - Seratusan polisi dari Direktorat Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Utara kembali melakukan penggerebekan di Kampung Bahari , Tanjung Priok, Jakarta Utara, Selasa (17/1/2023). Polisi mencari bandar narkoba Alex Bonpis yang kini masuk DPO.

Berdasarkan pantauan wartawan di lokasi, ratusan personel mengawali operasi penggerebekan ini dengan menggelar apel di Mapolres Jakarta Utara sekitar pukul 15.00 WIB.



Usai menggelar apel, petugas bergegas menuju Posko Terpadu Anti Narkoba yang berada di samping rel kereta api kawasan Kampung Bahari.

Cari Bandar Narkoba Alex Bonpis, Seratusan Polisi Gerebek Kampung Bahari


Dari sini petugas menyisir jalan dan mendatangi salah satu rumah yang berada di Jalan Bahari VI RT 08/RW 04, Kelurahan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Petugas sempat terhambat saat akan menggerebek rumah tersebut.



Petugas kesulitan masuk dikarenakan rumah yang tertutup rapat dan sulit terbuka. Petugas akhirnya memanggil dua spesialis kunci sehingga rumah akhirnya terbuka.

Cari Bandar Narkoba Alex Bonpis, Seratusan Polisi Gerebek Kampung Bahari


Saat pintu terbuka, sejumlah petugas langsung masuk dan melakukan pemeriksaan disaksikan pengurus WR dan RT setempat. Belum diketahui hasil penggeledahan di dalam tersebut.

Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander saat diminta keterangan belum bersedia memberikan informasi terkait penggerebekan ini. "Jangan saya, hubungi langsung Kabid Humas," ucapnya.

Penggerebekan ini diketahui terkait dengan bandar narkoba bernama Alex Bonpis yang selama ini dicari polisi. Bahkan Alex Bonpis sudah masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) sejak April 2022.
(thm)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1132 seconds (0.1#10.140)