Pengakuan Hasyim Muzadi Setelah Bertemu Pemimpin KPK

Rabu, 06 Mei 2015 - 17:34 WIB
Pengakuan Hasyim Muzadi Setelah Bertemu Pemimpin KPK
Pengakuan Hasyim Muzadi Setelah Bertemu Pemimpin KPK
A A A
JAKARTA - Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Hasyim Muzadi, terlihat menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Hasyim datang sekitar pukul 14.05 WIB dengan mengenakan batik dan peci berwarna hitam. Hasyim menuturkan, pertemuan dengan Pemimpin KPK terkait masalah yang sedang dihadapi KPK saat ini.

"Saya hanya ingin mengetahui duduk masalahnya yang sekarang dihadapi KPK dan sudah diterangkan semua," kata Hasyim saat keluar Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Rabu (6/5/2015).

Hasyim menuturkan, besok Kamis 7 Mei 2015 dirinya mengagendakan pertemuan dengan Polri membahas hal yang sama dengan para Pemimpin KPK hari ini.

"Besok pagi saya akan ketemu Polri. Setelah itu baru saya akan buat rilis," ucap mantan Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) ini.

Namun saat disinggung wartawan apakah dalam pertemuannya kali ini ada pembahasan mengenai evaluasi Kabareskrim Komisaris Jenderal (Komjen) Pol Budi Waseso, Hasyim menjawab tidak.

"Ndak, dia (Pemimpin KPK) cerita secara umum semuanya. Tapi besok itu saya baru ketemu Polri dan saya tidak bisa menyampaikan sesuatu tidak seimbang," tutur Hasyim yang terlihat keluar Gedung KPK sekitar pukul 15.15 WIB.

Terkait kasus yang menimpa Novel, Hasyim mengaku belum ada pembicaraan khusus lagi antara dirinya dan Presiden Jokowi.

"Belum dibicarakan, insya Allah besok sore," tutur Hasyim yang mengaku tadi pagi baru saja bertemu Presiden Jokowi.
(maf)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9305 seconds (0.1#10.140)