Peringatan Tommy Soeharto kepada Senior Golkar

Rabu, 06 Mei 2015 - 16:07 WIB
Peringatan Tommy Soeharto kepada Senior Golkar
Peringatan Tommy Soeharto kepada Senior Golkar
A A A
JAKARTA - Senior Partai Golkar diminta serius memerhatikan kader daerah Partai Golkar. Konflik internal yang melibatkan para elite partai berlambang pohon beringin tersebut dinilai mengorbankan para kader daerah, menjelang pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak yang dimulai tahun ini.

Tommy Soeharto mengingatkan para senior Partai Golkar jika serius ingin memperbaiki partai yang didirikan ayahnya yaitu mantan Presiden Soeharto sebaiknya mendukung gagasan pelaksanaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub).

"Yang ada di grup ARB (Aburizal Bakrie) maupun AL (Agung Laksono) kalau serius memerhatikan nasib kader DPD I dan II maju di pilkada nanti, pasti tidak keberatan jika ada Munaslub," ujar Tommy melalui akun Twitter @HutomoMP_9, Rabu (6/5/2015).

Dia juga mengingatkan para seniornya di Partai Golkar tidak ikut memperkeruh sausana di tengah konflik internal yang terjadi. "Leo Nababan tidak perlu buat statement-statement yang memperkeruh, belajar jujur, silakan kalau mau gabung di munas luar biasa nanti," cetusnya.

Baca: Tanggapan Kubu Agung Soal Munaslub.
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.5685 seconds (0.1#10.140)