Partai Perindo Bagi-bagi Alquran

Selasa, 05 Mei 2015 - 18:18 WIB
Partai Perindo Bagi-bagi Alquran
Partai Perindo Bagi-bagi Alquran
A A A
JAKARTA - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menyerahkan bantuan 2.000 Alquran ke sejumlah masjid di wilayah Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) kepada perwakilan alim ulama Bogor, KH Ahmad Sugama di lobi utama MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya, Hary mengatakan, penyerahan kitab suci Alquran ini merupakan bagian dari agenda rutin partai. Tujuannya, Perindo ingin memberikan manfaat bagi seluruh umat.

"Ini salah satu agenda dari Partai Perindo. Intinya partai ini agar bermanfaat bagi masyarakat. Saya harap bantuan Alquran ini bisa bermanfaat bagi masyarakat," kata Hary, Selasa (5/5/2015).

Menurutnya, partai yang dipimpinnya ini berkomitmen untuk memberikan kontribusi dan manfaat bagi masyarakat banyak.

Dilanjutkannya, pembagian bantuan berupa Alquran tidak hanya diberikan di wilayah Kabupaten Bogor. Perindo juga berencana memberikan bantuan ke sejumlah daerah lainnya.

"Tentu kota lain juga akan diberikan bantuan. Bagi Partai Perindo, yang penting menyebarkan manfaat bagi masyarakat," katanya.

Dalam kesempatan itu, KH Ahmad Sugama, perwakikan ulama Bogor yang menerima bantuan Alquran menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Partai Perindo. Pengasuh Pondok Pesantren Jam'ul Jawami ini berharap, Alquran yang telah diberikan dapat bermanfaat.

"Saya ucapkan terima kasih, mewakili alim ulama menerima hadiah dari HT. Mudah-mudahan ini bermanfaat bagi pesantren. Semoga Pak HT lebih maju dan sukses," kata Ahmad. (ico)
(kur)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4474 seconds (0.1#10.140)