Kubu Ical Yakin Golkar Ikut Pilkada Serentak

Selasa, 05 Mei 2015 - 17:31 WIB
Kubu Ical Yakin Golkar Ikut Pilkada Serentak
Kubu Ical Yakin Golkar Ikut Pilkada Serentak
A A A
JAKARTA - Kubu Aburizal Bakrie atau Ical yakin Parta Golkar akan mengikuti pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak tahun 2015.

Bendahara Umum DPP Partai Golkar kubu Ical, Bambang Soesatyo tidak sependapat dengan pandangan yang menyebutkan Golkar terancam tidak bisa mengikuti pilkada.

"Enggak berpengaruh. Terlalu dibesarkan jika dikatakan Golkar terancam tidak bisa ikut Pilkada. Belanda masih jauh. Kami yakin sebelum waktu pendaftaran Golkar sudah ada keputusan hukum yang tetap atau inkracht," ujar Bambang saat dihubungi wartawan, Selasa (5/5/2015).

Bambang yakin konflik yang mendera partainya akan selesai sebelum masa pendaftaran partai politik peserta pilkada serentak.

"Belanda masih jauh. Kami yakin sebelum waktu pendaftaran Golkar sudah ada keputusan hukum yangg tetap atau inkracht," katanya.

Apalagi, kata dia, DPR segera merevisi Undang-Undang (UU) Partai Politik dan Pilkada sebagai payung hukum bagi Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk parpol yang sudah punya keputusan pengadilan namun belum inkracht karena ada upaya banding atau kasasi.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3191 seconds (0.1#10.140)