Agun Gunandjar Minta Izin Fraksi Golkar Kubu Ical

Senin, 04 Mei 2015 - 13:58 WIB
Agun Gunandjar Minta Izin Fraksi Golkar Kubu Ical
Agun Gunandjar Minta Izin Fraksi Golkar Kubu Ical
A A A
JAKARTA - Anggota DPR Agun Gunandjar Sudarsa meminta izin Wakil Ketua Fraksi Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie atau Ical, Firman Soebagyo untuk tidak menghadiri rapat di DPR.

Agun yang menjabat Ketua DPP Partai Golkar kubu Agung Laksono meminta izin untuk tidak menghadiri rapat peripurna penutupan masa sidang DPR pada Kamis 24 April 2015 lalu

"Benar Pak Agun Gunandjar. Saya diminta oleh Sekretaris Fraksi Partai Golkar memberikan izin fraksi dan tanda tangan di surat izin fraksi bahwa Pak Agun Gunandjar tidak bisa hadir dalam sidang paripurna penutupan," tutur Firman, Senin (4/5/2015).

Wakil Ketua Komisi IV DPR itu mengaku mengizinkan Agun dengan memberikan tanda tangan pada surat permohonan izin yang diajukan Agun.

"Saya selaku wakil ketua fraksi saya menandatangani permohonan izin tersebut, karena setiap anggota fraksi yang tidak masuk atau ikut paripurna harus ada izin dari pimpinan fraksinya masing-masing," tuturnya.

Seperti diketahui, Golkar masih dilanda dualisme kepengurusan. Dualisme juga terjadi pada susunan fraksi di DPR. Golkar kubu Agung Laksono menunjuk Agus Gumiwang Kartasasmita sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar dan Fayakhun Andriadi sebagai Sekretaris Fraksi Partai Golkar.
(dam)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0423 seconds (0.1#10.140)