Geger, Warga Sidoarjo Temukan Mayat Tergantung di Antena Radio

Senin, 16 Januari 2023 - 10:46 WIB
loading...
Geger, Warga Sidoarjo Temukan Mayat Tergantung di Antena Radio
Warga perumahan Puri Indah, Sidoarjo, Jawa Timur mendadak geger. Mereka dikejutkan penemuan mayat pria tergantung di atas antena stasiun radio amatir setinggi 20 meter. (Ist)
A A A
SIDOARJO - Warga perumahan Puri Indah, Sidoarjo, Jawa Timur mendadak geger . Mereka dikejutkan penemuan mayat pria tergantung di atas antena stasiun radio amatir setinggi 20 meter.

Belakangan diketahui mayat pria tersebut bernama Yunus, warga Sukodono, Sidoarjo. Korban berprofesi sebagai pekerja perbaikan antena radio amatir.

Mayat korban pertama kali ditemukan warga dan pemilik antena sudah bergantung di atas menara tower antena. Penemuan mayat tersebut langsung dilaporkan kepada petugas rescue BPBD sidoarjo dan pihak berwajib.

proses evakuasi yang memakan waktu lebih dari DUA jam ini pun berjalan dramatis. petugas mengalami kesulitan bukan hanya karena penopang tiang antena yang kecil, namun juga dikarenakan angin yang berhembus cukup kencang.

setelah berhasil dievakuasi petugas, korban langsung dilarikan ke RSUD Kabupaten Sidoarjo untuk pemeriksaan lebih lanjut. Hingga kini belum diketahui pasti penyebab kematian korban.

Baca: Kawah Sileri Pegunungan Dieng Naik Status Waspada, Warga Masih Berativitas di Zona Merah.

Namu, diduga korban mengalami serangan jantung saat berada di atas menara. "Kita sempat kesulitan mengevakuasi korban, karena penopang tiang anaten yang kecil. Namun Alhamdulillah bisa dilakukan dan jenazah langsung di bawa ke rumah sakit," ujar Nirwan Hadi, Petugas BPBD Sidorajo.

Untuk kepentingan penyelidikan, aparat kepolisian setempat masih memeriksa pemilik antena tersebut apakah ada unsur kelalaian atau penyakit bawaan korban.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1748 seconds (0.1#10.140)