Hasil Sassuolo vs Lazio: Biancocelesti Pecundangi Tuan Rumah

Minggu, 15 Januari 2023 - 21:07 WIB
loading...
Hasil Sassuolo vs Lazio: Biancocelesti Pecundangi Tuan Rumah
Hasil Sassuolo vs Lazio: Biancocelesti Pecundangi Tuan Rumah. Foto: IST
A A A
REGGIO EMILIA - Hasil Lazio vs Sassuolo di Liga Italia 2022/2023 ada di artikel ini. Lazio menang 2-0 lewat gol Mattia Zaccagni dan Felipe Anderson.

Bertanding di pekan ke-18 Liga Italia 2022/2023 yang berlangsung di Mapei Stadium pada Minggu (15/1/2023) malam WIB, tim besutan Maurizio Sarri langsung tampil menekan. Pada menit ke-6, mereka sudah hampir unggul jika sepakan jarak jauh Mattia Zaccagni tak dihalau Gianluca Pegolo.



Kebuntuan baru pecah ketika masuk di menit 45. Tim tuan rumah mendapat hukuman tendangan penalti dari wasit setelah Jeremy Toljan handball di kotak terlarang pada menit 45+3. Lalu, Mattia Zaccagni sukses melakukan tugasnya dengan baik dari titik putih untuk membawa Lazio unggul 1-0 tepat sebelum turun minum.

Di awal babak kedua, kedua tim saling jual beli serangan dengan Biancocelesti –julukan Lazio- nyaris menggandakan keunggulan pada menit 46, tetapi sepakan jarak jauh Luis Alberto masih mengarah tipis di atas mistar gawang.

Dua menit kemudian, Sassuolo yang hampir menyamakan kedudukan jika tendangan keras Pedro Obiang tak mengarah ke samping gawang. Selepas itu, Neroverdi berhasil mendominasi permainan. Tapi tidak ada gol tambahan yang lahir sampai 90 menit.

Di masa injury time, Lazio malah berhasil menggandakan keunggulan mereka pada menit 90+3 berkat gol Felipe Anderson yang sukses menggocek Pegolo sebelum menceplokan bola ke dalam gawang. Alhasil, tim tamu mengakhiri laga dengan kemenangan 2-0.

Susunan Pemain:

SASSUOLO (4-5-1): G. Pegolo; J. Toljan, M. Erlic, Ruan, Rogerio; P. Obiang, D. Frattesi, A. Lauriente, H. Traore, D. Berardi; A. Alvarez.

Cadangan: J. Antiste, K. Ayhan, G. Defrel, G. Ferrari, A. Harroui, G. Kiriakopoulos, E. Ceide, M. Lopez, R. Marchizza, M. Muldur, A. Russo, K. Thorstvedt, G. Zacchi, M. Henrique.

LAZIO (4-5-1): I. Provedel; E. Hysaj, N. Casale, A. Romagnoli, A. Marusic; D. Cataldi, M. Zaccagni, L. Alberto, S. Milinkovic-Savic, F. Anderson; C. Immobile.

Cadangan: M. Adamonis, L. maximiano, T. Basic, M. Cancellieri, M. Fares, Patric, S. Radu, Pedro, L. Romero, M. Antonio, M. Vecino.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)