Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Malaysia Open, Jumat (13/1/2023)

Jum'at, 13 Januari 2023 - 08:30 WIB
loading...
Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Malaysia Open, Jumat (13/1/2023)
Turnamen bulu tangkis Malaysia Open 2023 akan menggelar babak perempat final. Indonesia masih memiliki lima wakil di fase ini. Foto: PBSI
A A A
KUALA LUMPUR - Turnamen bulu tangkis Malaysia Open 2023 akan menggelar babak perempat final, Jumat (13/1/2023). Indonesia masih memiliki lima wakil di fase ini.



Indonesia sejatinya mengirim 17 utusan pada ajang awal tahun itu. Tapi, sekarang hanya tersisa lima saja. Meski demikian, peluang meraih gelar juara tetap ada walau memang sulit.

Anthony Sinisuka Ginting yang menjadi asa tersisa di tunggal putra akan menghadapi jagoan Jepang, Kanta Tsuneyama di Axiata Arena, Kuala Lumpur.

Ginting dan Kanta sudah empat kali berhadapan dengan rekor 2-2. Pertemuan terakhir mereka terjadi saat babak 16 besar Olimpiade Tokyo 2020 dimana Ginting menang.

Indonesia juga masih punya harapan di ganda putra karena tersisa dua pasangan. Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan jumpa Kang Min-hyuk/Seo Seung-jae dari Korea Selatan.

Sedangkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto bakal ditantang duet Malaysia, Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Di ganda putri, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti bentrok Kim So-yeong/Kong Hee-yong (Korea Selatan)

Sementara untuk ganda campuran ada Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja yang akan meladeni Kim Won-ho/Jeong Na-eun dari Korea Selatan.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7041 seconds (0.1#10.140)