Rhoma Diharapkan Berjuang Bersama Yusril Majukan PBB

Sabtu, 18 April 2015 - 18:37 WIB
Rhoma Diharapkan Berjuang Bersama Yusril Majukan PBB
Rhoma Diharapkan Berjuang Bersama Yusril Majukan PBB
A A A
RHOMA, YUSRIL, PBB - Muktamar Partai Bulan Bintang (PBB) akan segera digelar. Beberapa tokoh yang bakal maju sebagai ketua umum pun menggelar pertemuan, seperti Rhoma Irama dan Yusril Ihza Mahendra.

Divisi Media dan Publikasi Muktamar IV PBB Muhammad Nasihin, membenarkan adanya pertemuan tersebut. Menurutnya, Rhoma ingin maju sebagai ketua umum, karena memiliki niat, visi-misi yang bisa dikatakan sama dengan PBB.

"Rhoma beserta TIM datang guna untuk meminta restu untuk maju sebagai Ketua Umum PBB," ujar Nasihin melalui rilis yang diterima Sindonews, Sabtu (18/4/2015).

Kemudian, lanjutnya, Yusril yang tak memiliki ambisi menduduki kursi ketua umum, diminta oleh para pengurus di tingkat DPW dan DPC, untuk kembali menahkodai PBB.

Soal isu Rhoma yang mundur dari pencalonan jika Yusril turut maju, diakui Nasihin, karena sang Raja Dangdut merasa tidak hormat jika menjadikan mantan Menteri Hukum dan HAM itu sebagai kompetitornya.

Namun, Nasihin berharap semoga Rhoma tetap akan berjuang bersama di PBB, karena Yusril tetap mempersilakan Rhoma untuk maju sebagai ketua umum.

Nasihin menambahkan, jabatan ketua umum bukanlah suatu penghalang yang kemudian membuat keduanya tidak berjuang bersama di wadah yang sama.

"Jangan karena Laksamana datang kemudian raja hengkang, alangkah indahnya jika Raja Dangdut tersebut dapat berjuang bersama di PBB, apapun jabatannya," tegasnya.
(kri)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5071 seconds (0.1#10.140)